Citizen Reporter

Musda V LDII Wajo Bakal Menghadirkan Bupati

Musda digelar sebagai arena pemilihan Ketua LDII Wajo masa bakti 2018-2023.

Musda V LDII Wajo Bakal Menghadirkan Bupati
Citizen Reporter
Konsolidasi dan rapat persiapan Musyawarah Daerah (Musda) V Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Wajo di Masjid Babussalam, Jalan Timor Timur, Sengkang, Kabupaten Wajo, Minggu (4/3/2018). Menurut rencana, Musda LDII Wajo akan digelar pada Minggu, 18 Maret 2018. 

Citizen Report Ilmaddin HusainWakil Sekretaris LDII SulselMelaporkan dari Wajo

WAJO - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) akan menghadirkan Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru dalam perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) V LDII Kabupaten Wajo.

Ketua DPD LDII Wajo, Drs Arsyam Asy mengatakan, pihaknya telah beraudiensi dengan bupati.

"Insya Allah bapak bupati akan menghadiri dan membuka Musda LDII Wajo," ungkapnya disela-sela konsolidasi dan rapat persiapan Musda LDII Wajo di Masjid Babussalam, Jalan Timor Timur, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu (4/3/2018).

Forum yang menjadi agenda 5 tahunan ini mengambil tema "Peran LDII dalam Mewujudkan Wajo yang Berkarakter, Religius, Produktif, Unggul, Sejahtera, dan Aman".

Musda digelar sebagai arena pemilihan Ketua LDII Wajo masa bakti 2018-2023. Selain itu, Musda LDII Wajo menjadi wadah kaderisasi dan regenerasi pengurus. Musda LDII Wajo bakal digelar di Gedung Glory Convention Centre (GCC), Jalan Sawerigading, Sengkang.

Sementara itu, Sekretaris LDII Wajo Ihsan Polejiwa mengatakan, dalam waktu dekat, panitia musda akan beraudiensi dengan pejabat Forkopimda Kabupaten Wajo.

Pihaknya tengah menyiapkan surat undangan menghadiri musda LDII unruk para pejabat.

"Kita akan mengundang Dandim 1406 Wajo, Kapolres, Ketua MUI, Kepala Kemenag, Kepala Kejaksaan Negeri, dan pimpinan ormas Islam," jelasnya.

Dalam forum Musda, Dandim 1406 Wajo diminta membawakan materi bela negara dan wawasan kebangsaan. Demikian halnya dengan Kapolres, Ketua MUI, Kepala Kemenag, dan Kepala Kejaksaan Negeri diminta menyampaikan pembekalan bagi peserta musda. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help