Ternyata Tak Hanya Pengacara, Diam-diam Inilah Daftar 2 Bisnis 'Rahasia' Lain Hotman Paris Hutapea

Hotman Paris Hutapea, lahir pada 20 Oktober 1959 atau 58 tahun lalu di sebuah desa di Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba Samosir

Ternyata Tak Hanya Pengacara, Diam-diam Inilah Daftar 2 Bisnis 'Rahasia' Lain Hotman Paris Hutapea
SCREENSHOT
Hotman Paris Hutapea dan Inul Daratista. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Hotman Paris Hutapea, lahir pada 20 Oktober 1959 atau 58 tahun lalu di sebuah desa di Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara.

Pada usianya yang hampir senja, karier mantan anak desa tersebut justru kini kian bersinar.

Hotman kini adalah pengacara kondang yang wara-wiri pada sejumlah stasiun televisi di Tanah Air, wajahnya menghiasi media massa nasional dan internasional, serta kian populer melalui media sosial.

Popularitas Hotman sebagai pengacara pun membuat tarifnya kian mahal.

Kini, dia sedang dijuluki "Pengacara Rp 30 Miliar" atau tarifnya untuk membela klien dalam 1 kasus bisa mencapai angka Rp 30 miliar. 

Sungguh fantastis.

Entah berapa penghasilan Hotman dalam sebulan atau setahun dari profesinya tersebut.

Jika misalnya pengacara spesialis kasus pailit ini menangani 10 kasus dalam sebulan, maka bayaran diterimanya bisa mencapai Rp 300 miliar dan itu hanya hitung-hitungan kotor.

Maka tak heran pun, suami dari Agustianne Marbun tersebut serta ayah dari 3 anak tersebut (Frank Alexander Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea, Fritz Paris Junior Hutapea) kini bergelimang harta, serta selalu pamer kemewahan.

Pamer kemewahan, misalnya mengendarai mobil sport Lamboghini seharga miliaran rupiah, jam tangan seharga mobil, hingga pakaian juga bisa menjadi satu di antara trik Hotman di depan klien agar tak dipandang enteng hingga menaikkan nilai tawarnya.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help