Herman Oppo Nahkodai Corolla Retro Makassar

Corolla Retro Makassar (CRM) merayakan Anniversary ke-2 dan Musyawarah Besar (Mubes) ke-2 di Pantai Marina

Herman Oppo Nahkodai Corolla Retro Makassar
HANDOVER
Herman (kiri) oppo sebagai Ketua Corolla Retro Makassar (CRM) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Corolla Retro Makassar (CRM) merayakan Anniversary ke-2 dan Musyawarah Besar (Mubes) ke-2 di Pantai Marina, Kabupaten Bantaeng. Minggu (4/3/2018).

Dalam rilis yang diterima siang tadi, Senin (5/3/2018), Herman terpilih secara aklamasi Ketua Umum periode sebelumnya kembali terpilih kedua kalinya untuk periode tahun 2018-2020 mendatang.

Herman menuturkan segala hasil positif yang diraih CRM selama kepengurusan sebelumnya tidak lepas dari kerja sama dari member CRM tanpa terkecuali.

Hal tersebut terlihat dari beberapa rangkaian touring yang selalu menyisipkan kegiatan sosial.

Terlebih lagi partisipasi CRM dalam acara Gathering Nasional ke-7 ICDXC di Tegal, yang dirangkaikan dengan Roadshow keliling pulau Jawa dan Bali berjalan sukses.

“Untuk touring kami targetkan CRM dapat sampai ke Titik 0 KM di Pulau Sabang, Indonesia dan di tahun ini CRM juga kembali ikut serta dalam Gathering Nasional ke-8 ICDXC di Pulau Bali,” ujar Herman.

Ketua Umum ICDXC, Desy Arityanto juga mengungkapkan rasa bangga akan kehadiran CRM selama 2 (Dua) tahun belakangan ini sebagai keluarga besar dari ICDXC itu sendiri.

Arityanto juga mengungkapkan semangat setiap anggota harus dijaga sebagai kunci keharmonisan sebuah komunitas.

"Corolla Retro Makassar merupakan bagian ICDXC terjauh di bagian timur Indonesia, dimana sebelumnya terjauh bagian barat Indonesia telah diisi Corolla Dx Aceh. Antusias dan semangat yang dimiliki CRM saya akui sangat luar biasa karena jauh-jauh datang dari timur Indonesia mengikuti Gathering Nasional ICDXC ke-7 di Tegal, Juli lalu,” ujar Arityanto.

Terdekat, Corolla Retro Makassar akan mengikuti event kumpul komunitas yang berpusat di Lapangan Hitam Pantai Seruni, Kabupaten Bantaeng. Event ini akan digelar dalam beberapa minggu ke depan. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help