Dihadiri Cakka, Tamu Pernikahan di Palopo Ramai-ramai Salam Punggawa

Cakka sapaan akrabnya langsung disambut riuh tamu dan undangan yang sudah memenuhi tempat digelarnya pesta pernikahan.

Dihadiri Cakka, Tamu Pernikahan di Palopo Ramai-ramai Salam Punggawa
handover
Andi Mudzakkar, memanfaatkan waktunya untuk menghadiri pernikahan kerabatnya di Kelurahan Mawa, Kecamatan Sendana, Palopo, Senin (5/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, SENDANA - Setelah melakukan kampanye selama sepekan di wilayah Luwu Raya, calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar, memanfaatkan waktunya untuk menghadiri pernikahan kerabatnya di Kelurahan Mawa, Kecamatan Sendana, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Senin ( 5/3/2018).

Begitu tiba, Cakka sapaan akrabnya langsung disambut riuh tamu dan undangan yang sudah memenuhi tempat digelarnya pesta pernikahan.

"Mantap Punggawa Macakka," kata sejumlah tamu, melalu rilis tim media IYL-Cakka kepada TribunPalopo.com. Kesempatan itupun tak disia- siakan oleh mereka untuk berfoto bersama dengan bupati Luwu dua periode itu.

"Mumpung Opu ada, saya foto dulu," kata seorang tamu. Cakka pun melayani permintaan tersebut dengan senang. "Sini kita foto bersama," katanya sambil memeragakan Salam Punggawa.

Baca: Kader Muda NU Bentuk Komunitas Puma Sorban Menangkan IYL-Cakka

Baca: Lagi, Pengurus Golkar di Lutim Lebih Pilih IYL-Cakka

Pasangan Ichsan Yasin Limpo itu mengaku, untuk beberapa hari ke depan dirinya akan istirahat sejenak guna mempersiapkan debat kandidat. Hanya saja, kata dia, dirinya tak bisa benar-benar memanfaatkan waktu senggangnya itu.

Sebab, baik siang maupun malam, ada saja agenda atau panggilan dari masyarakat yang memintanya untuk datang atau sekadar bersilaturrahmi. Baik itu di Luwu, Palopo maupun di Luwu Utara.

Belum lagi, tamu yang datang langsung ke kediamannya. "Kalau datang ke rumah tentu tak bisa ditolak. Tapi saya bersyukur. Artinya, masyarakat mendukung saya untuk maju. Ini juga menjadi penyemangat saya untuk bertarung di pilgub Sulsel," kata kandidat nomor urut empat ini.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help