Bupati Mamuju Lantik Tiga Kepala Desa, Ini Pesannya

Habsi berharap, para kepala desa yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Bupati Mamuju Lantik Tiga Kepala Desa, Ini Pesannya
nurhadi/tribunsulbar.com
Bupati Mamuju Habis melantik tiga Kepala Desa terpilih, di Aula Kantor Bupati Mamuju, Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, masa jabatan 2018-2024, Senin (5/3/2018). 

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Bupati Mamuju Habis melantik tiga Kepala Desa terpilih, di Aula Kantor Bupati Mamuju, Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, masa jabatan 2018-2024, Senin (5/3/2018).

Ketiga kepala Desa yang dilantik antara lain, Kepala Desa Bonda Muh Ahsan, Kepala Desa Papalang Muliadi M dan Kepala Desa Karampung Hasdiah.

Habsi berharap, para kepala desa yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik.

"Ini adalah tugas negara yang dibebankan kepada kades dan menjadi amanah yang harus diemban untuk rakyat dengan sebaik-baiknya," kata Habsi.

"Kepala Desa juga adalah panutan rakyat yang menjadi contoh ditengah masyarakat, menjadi orang tua, menjadi saudara, kadang juga menjadi adik atau kakak," ujarnya menambahkan.

Baca: Siapkan CV-mu, Pemprov Sulbar Gelar Job Fair di dMaleo Hotel Mamuju

Meskipun saat pemilihan ada sekat–sekat, kata Habsi, itu sah-sah saja karena merupakan dinamika demokrasi, namun setelah itu diharapkan dapat berjalan sebagaimana mesti.

"Masyarakat ingin memudahkan harapannya untuk mendapatkan kesejahtraan dan pelayanan publik yang lebih baik, olehnya kepala Desa harus mampu menindaklanjuti keinginan rakyat di desa," katanya.

Bupati meminta ketiga kades menyusun program serta menyusun RPJM Desa 6 tahun, RKP Desa tahun 2018 dan menyusun APBD Desa 2018.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help