Berkelahi di Lapangan Pancasila, Lima Pemuda Palopo Ini Diamankan Polisi

Salah satu pemuda yang diamankan itu membawa senjata tajam (sajam) jenis badik.

Berkelahi di Lapangan Pancasila, Lima Pemuda Palopo Ini Diamankan Polisi
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Polres Palopo meringkus lima pemuda di Lapangan Pancasila, Jl Anggrek, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Senin (5/3/2018) dini hari. 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Polres Palopo meringkus lima pemuda di Lapangan Pancasila, Jl Anggrek, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Senin (5/3/2018) dini hari.

Lima pemuda itu diamankan lantaran telah terlibat perkelahian di wilayah itu. Kelima pemuda itu masing-masing berinisial AL, IK, TI, LK dan HA.

Kepada TribunPalopo.com, Kapolsek Wara  Kompol Arsyad Kaonga mengatakan, pemicu perkelahian kelima pemuda itu adalah minuman beralkohol.

"Mereka dalam pengaruh minuman beralkohol. Sebenarnya hanya karena persoalan sepele. Salah satunya tersinggung karena merasa diganggu dan akhirnya berkelahi," katanya.

Baca: Lerai Perkelahian, Remaja di Pinrang Malah Ditikam Tetangga

Baca: Lerai Perkelahian, Warga Palopo Ditikam di Tanjung Ringgit

Arsyad Kaonga menambahkan, salah satu pemuda yang diamankan itu membawa senjata tajam (sajam) jenis badik.

Hanya saja sajam yang dibawa oleh pemuda itu tidak berhasil diamankan kerena telah disembunyikan oleh salah satu teman yang telah melarikan diri.

"Pengakuannya ada yang bawa sajam tapi kami tidak menemukan karena telah disembunyikan oleh temannya yang telah lari," tuturnya.

Kelima pemuda itu digiring ke Polsek Wara Jl Jenderal Sudirman, Kota Palopo. Mereka didamaikan dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help