NH Azis

45 Tahun Berpisah, Nurdin Nostalgia Bareng Ini di Bone

Pasangan Abdul Aziz Qahhar ini menyempatkan untuk singgah berbela sungkawa di kediaman almarhum Kepala Desa Walenrang, Andi Zakaria.

45 Tahun Berpisah, Nurdin Nostalgia Bareng Ini di Bone
HANDOVER
Pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar mengawali kampanye perdananya di Kabupaten Bone. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -  Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid melanjutkan agenda kampanyenya di Kabupaten Bone, Sabtu (3/3/2018).

Dalam perjalanan menuju lokasi kampanye pertama hari ini di Lapangan Kelurahan Tanete, Kecamatan Cina, dia menyempatkan mampir di salah satu kediaman warga.

Pasangan Abdul Aziz Qahhar ini menyempatkan untuk singgah berbela sungkawa di kediaman almarhum Kepala Desa Walenrang, Andi Zakaria.

Rombongan NH disambut oleh keluarga almarhum.

NH turut menguatkan keluarga agar mampu tetap tabah.

Baca: Begini Cara Nurdin Halid Realisasikan Program Kredit Tanpa Bunga

Bersama istrinya, Andi Nurbani, Nurdin Halid  mendoakan agar almarhum dapat diterima di sisi-Nya.

Dalam lawatan duka itu, NH juga melepas rindu dengan sahabatnya saat bersekolah di SMEA Watampone pada 1974-1976.

Sahabatnya, Andi Mappanyukki merupakan saudara almarhum.

Ketua kelas NH saat bersekolah tersebut mengaku bahagia atas kedatangan NH melayat ke rumah duka. Ia pun berharap, Ketua Koorbid Pratama Partai Golkar ini mampu memperoleh kebaikan ke depannya.

"Sekarang baru ketemu lagi setelah berpisah dengan beliau 45 tahun yang lalu. Untung dia nasih ingat saya, kita doakan mudah-mudahan beliau bisa panjang umur dan sukses," harapnya.

Baca: Bukan Kawin Paksa, Nurdin Halid Pilih Ustad Aziz Karena Ini

Mantan Pimpinan BRI jeneponto ini pun kembali mengenang sosok NH yang merupakan sahabat karibnya. Di mata Karaeng Mappa, NH merupakan figur yang memiliki wawasan luas dan berjiwa seni.

"Beliau juga memang ulet, setelah tamat merintis karirnya mulai dari koperasi. Waktu sekolah, saya sama beliau selalu tampil bersama, mementaskan sajak dan drama," kenangnya yang juga sebagai Wakil Ketua OSIS SMEA Watampone saat itu.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help