300 Murid TK-SD Ramaikan Open House Runiah School

Dimana pemenang juara satu, dua dan tiga untuk masing-masing item lomba akan mendapatkan hadiah uang tunai, piala dan sertifikat.

300 Murid TK-SD Ramaikan Open House Runiah School
sukmawati/tribuntimur.com
Runiah School gelar open house di lingkungan sekolah, Jl Gagak No 25, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (3/3/2018) pukul 08.00-17.00 wita. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Runiah School gelar open house di lingkungan sekolah, Jl Gagak No 25, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (3/3/2018) pukul 08.00-17.00 wita.

Acara ini diikuti300 murid-murid dari 70 sekolah TK, KB dan SD se-kota Makassar.

Turut hadir Plt walikota Makassar Syamsu Rizal, Founder Runiah School Prof Andi Suriaman Mustari Pide, ketua PKK Kecamatan Mariso, pejabat setempat serta Runiah Parent Communuty RPC).

Open House Runiah School ini menggelar empat item lomba, antara lain, lomba mewarnai tingkat TK dan KB, fashion show untuk TK dan KB, lomba azan untuk TK-SD dab senam maumere kategori umum.

Dimana pemenang juara satu, dua dan tiga untuk masing-masing item lomba akan mendapatkan hadiah uang tunai, piala dan sertifikat.

Selain itu ada pula persemabahan khusus dari murid SD Runiah School seperti, tari rantak Sumatra, perfom ansamble dan angklung, dance dari murid TK-SD serta penampilan ekskul karete dari TK-SD.

Tujuan acara ini, untuk memperkenalkan Runiah School di kota Makassar, khsususnya di sekitar jalan Gagak.

Hal tersebut dipaparkan ketua panitia Open House Runiah, Satria.

"Jadi kita ingin memperkenalkan Runiah, agar mereka bisa memilih sekolah untuk anak-anak mereka. Dimana ke depannya Runiah bisa menjadi sekolah yang bermanfaat untuk masyarakat pada bidang pendidikan," katanya pada tribun-timur.com, Sabtu (3/3/2018).

Menurut perempuan yang akrab disapa Mrs Lolo ini, perkenalan Runiah School dalam bentuk open house ini telah keempat kalinya digelar.

"Dengan adanya lomba kita mengasah bakat anak-anal sekaligus silaturahmi dengan sekolah-sekolah sekota Makassar. Semoga kita bisa menjalin hubungan yang baik," ujarnya.

Mrs Lolo berharap usai even ini akan banyak orang tua yang mendaftarkan anaknya, baik tingkatan TK dan SD.

"Jika mendaftar saat even akan ada potongan uang pangkal 35 persen. Semoga para orang tua segera memanfaatkan kesempatan ini," lanjutnya.

Uang pangkal untuk SD sendiri di Runiah School Rp 9,5 juta, SPP Rp 800 ribu per bulan. Untuk TK uang pangkal Rp 7,5 juta dan Spp Rp 700 ribu per bulan.

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved