PT IKI-Alfamart Serahkan 100 Pasang Sepatu ke Pondok Pesantren At Athahiriyah Gowa

Pemimpin Pondok pesantren At Thahiriyah, Muh Qasim menitip salam kepada pimpinan dan seluruh karyawan Alfamart atas bantuan ini.

PT IKI-Alfamart Serahkan 100 Pasang Sepatu ke Pondok Pesantren At Athahiriyah Gowa
muh fadly ali/tribuntimur.com
Perwakilan PT Industri Kapan Indonesia (IKI) dan PT Sumber Alfa Ria Tri Jaya Tbk (Alfa Mart) menyerahkan bantuan CSR kepada Pondok Pesantren Teknologi At Athahiriyah di Dusun Watuwatu, Desa Julu Pa'mai, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulsel, Jumat (2/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Industri Kapan Indonesia (IKI) bekerja sama dengan PT Sumber Alfa Ria Tri Jaya Tbk (Alfamart) menyerahkan bantuan CSR kepada Pondok Pesantren Teknologi At Athahiriyah di Dusun Watuwatu, Desa Julu Pa'mai, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (2/3/20l8).

Bantuan berupa 100 pasang sepatu dari Alfamart ini, secara simbolis telah dilaksanakan di kantor PT IKI Jl Galangan Kapal No 3l Makassar oleh pimpinan PT Sumber Alfa Ria Tri Jaya Tbk Muh Rosyido pada Upacara Bulan Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3) Nasional tingkat Sulsel.

Dirut PT Industri Kapal Indonesia (Persero),Edy Widarto yang juga sebagai ketua Panitia Bulan K3 Nasional Sulsel menyampaikan terima kasih kepada Alfamart yang telah memberikan sumbangan sepatu untuk Pesantren Teknologi ini.

"Seperti diketahui CSR PT IKI (Persero) juga selalu menyasar sekolah atau bidang Pendidikan untuk pemberian CSR dan juga termasuk panti asuhan setiap tahunnya," katanya dalam rilis yang diterima tribun-timur.com, Jumat (2/3/2018).

Baca: Minyak Goreng Turun Harga di Alfamart, Cek Promonya di Sini

Baca: Gelar CSR Posyandu, Indomaret Goa Ria Periksa Kesehatan 70 Anak

Sementara itu, Pemimpin Pondok pesantren At Thahiriyah, Muh Qasim menitip salam kepada pimpinan dan seluruh karyawan Alfamart atas bantuan ini.

"Sepatu ini sangat berguna bagi para santri di pesantren ini. Sekali lagi saya mewakili seluruh pengajar dan santri menyampaikan terima kasih," ujarnya.

Ia berharap bantuan dan kerja sama ini tetap berlanjut dengan pihak pesantren dalam bentuk lain seperti pertokoan yang berbentuk perkoperasian.

Atau kerja sama dalam hal peningkatan SDM bagi para santri yang bermanfaat sebagai bekal setelah menamatkan pendidikan di pesantren.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help