Peduli Lingkungan, Staf Aryaduta Makassar Bersihkan Jalan Sekitar Hotel

Kegiatan tersebut sebagai realisasi program CSR Mingguan Aryaduta Makassar dalam hal peduli lingkungan melalui kerjabakti bersama warga.

Peduli Lingkungan, Staf  Aryaduta Makassar Bersihkan Jalan Sekitar Hotel
HANDOVER
Manajemen Aryaduta Makassar turun ke Jl Yoseph Latimohina bersama masyarakat Kelurahan Losari Makassar membersihkan jalan tersebut, Jumat (2/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Manajemen Aryaduta Makassar turun ke Jl Yoseph Latimohina bersama masyarakat Kelurahan Losari Makassar membersihkan jalan tersebut, Jumat (2/3/2018).

Kegiatan tersebut sebagai realisasi program CSR Mingguan Aryaduta Makassar dalam hal peduli lingkungan melalui kerjabakti bersama warga.

Melalui kegiatan tersebut, staf dan masyarakat yang terlibat membersihkan saluran air yang mulai tersumbat oleh tumpukan pasir yang terbawah air saat hujan.

Kegiatan dikordinir General Manager Aryaduta Makassar, Deny Hidayat dan HRM Aryaduta, Qurnia dengan melibatkan 30 staf Aryaduta Makassar dan puluhan masyarakat Losari.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan membuat lingkungan sekitar lebih bersih dan nyaman, serta membangun keakraban management Aryaduta dengan masyarakat setempat.

"Dengan kegiatan seperti ini masyarakat setempat akan lebih dekat dengan orang-orang yang setiap hari lalu lalang di lingkungan mereka yaitu staf Aryaduta dan begitipun sebaliknya," kata Deny Hidayat.

"Mari kita sama-sama menjaga kebersihan lingkungan kita agar orang yang melaluinya merasa nyaman, sehingga akan timbul rasa aman," lanjut Deny.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved