Pilkada Luwu 2018

Jika Terpilih, Basmin-Syukur Janjikan Gaji Honorer Luwu Rp 750 Ribu per Bulan

Janji peningkatan gaji honorer tertuang pada uraian bidang ketenagakerjaan dan ekonomi kerakyatan.

Jika Terpilih, Basmin-Syukur Janjikan Gaji Honorer Luwu Rp 750 Ribu per Bulan
chalik mawardi/tribunluwu.com
Basmin Mattayang (kiri) dan Syukur Bijak. 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Peningkatan gaji tenaga honorer dijanjikan Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BM-SBj) apabila terpilih pada Pilkada Luwu 2018.

Janji itu tertuang dalam program unggulan Luwu tambah baik yang meliputi infrastruktur, pertanian, pendidikan, ketenagakerjaan dan ekonomi kerakyatan, pariwisata, kesehatan, peningkatan PAD, kelautan, pemerintahan, keagamaan, penghijauan, dan pembentukan Luwu Tengah.

Janji peningkatan gaji honorer hingga Rp 750 ribu per bulan tertuang pada uraian bidang ketenagakerjaan dan ekonomi kerakyatan.

Baca: Basmin Mattayang Lawan Kutukan Nomor Urut 1 di Pilkada Luwu

Baca: Syukur Bijak Optimistis Kuasai 80% Suara Warga Walmas

Di bidang itu pula, BM-SBj menjanjikan pelatihan keterampilan dan kewirausahaan untuk 1.000 orang per tahun, bantuan modal bagi 1.000 usaha kecil di tingkat desa, dan membangun pusat pelatihan atau balai latihan kerja di Luwu.

Pasangan yang diusung dan didukung PPP, Demokrat, Hanura, PDIP, NasDem, PKPI, PKS, PBB, PKB, Perindo, PSI, dan Berkarya, sudah gencar mensosialisasikan program unggulan itu ke masyarakat.

Salah satu cara yang dilakukan adalah membagikan pamflet ke masyarakat yang berisi program unggulan Luwu lebih tambah baik.(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved