Ayo Ikut Jalan Santai KPU Luwu, Berhadiah Motor

Rute yang akan dilalui peserta jalan santai adalah start di Sekretariat KPU Luwu ke Lapangan Opu Dg Risaju dan kembali finish di Sekretariat KPU.

Ayo Ikut Jalan Santai KPU Luwu, Berhadiah Motor
chalik mawardi/tribunluwu.com
Komisioner KPU Luwu Divisi SDM dan Parmas, Adly Aqsha 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, akan menggelar jalan santai Pilkada serentak, Minggu (4/3/2018).

Komisioner Luwu'>KPU Luwu Divisi SDM dan Parmas, Adly Aqsha menyebut jalan santai ini merupakan lanjutan dari deklarasi kampanye damai beberapa waktu lalu.

"Bertujuan mempererat hubungan kerja PPK dan PPS maupun masyarakat demi terwujudnya Pilkada Luwu yang berbudaya dan bermartabat," kata Adly, Jumat (2/3/2018).

Baca: KPU Luwu Utara Sosialisasi Pencalonan DPD di Warkop, Ini Syaratnya

Baca: KPU Luwu Nyatakan Permohonan Buhari-Wahyu Ditolak

Dikatakan, rute yang akan dilalui peserta jalan santai adalah start di Sekretariat Luwu'>KPU Luwu ke Lapangan Opu Dg Risaju dan kembali finish di Sekretariat KPU.

"Peserta akan difasilitasi kaos. Sebelum jalan peserta terlebih dahulu mengikuti senam," ujarnya.

KPU juga menyiapkan sejumlah doorprize pada kegiatan ini, di antaranya satu unit motor, sepeda, televisi, kulkas, setrika, ponsel, dan sejumlah hadiah menarik.

Warga yang ingin berpartisipasi bisa datang ke Sekretariat Luwu'>KPU Luwu, Jl Pemilu, Belopa atau menghubungi panitia di nomor 082293237199.(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved