Pilwali Makassar 2018

Kampanye di Tallo, Appi Resmikan Posko Pemenangan JPL Community

Appi pun secara terus menerus menyampaikan terima kasihnya atas dukungan yang terus mengalir dalam barisan pemenangannya.

Kampanye di Tallo, Appi Resmikan Posko Pemenangan JPL Community
alfian/tribun
Calon Wali Kota Makassar, Munafri 'Appi' Arifuddin, menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo, Kamis (1/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar, Munafri 'Appi' Arifuddin, menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo, Kamis (1/3/2018).

Agenda kampanye tersebut juga sekaligus dirangkaikan dengan persemian Posko JPL Community, yang merupakan salah satu relawan pemenangan Appi-Cicu bertempat di Warkop Rimba Jl Gatot Subroto.

Bergabungnya JPL Community dalam barisan pemenangan Appi-Cicu pada Pilwali 2018 ini, menurut Rapsel, selaku koordinator JPL lantaran melihat program dan visi jelas dari paslon usungan 10 Parpol itu.

"Sosok Pak Appi yang komitmen menjadi alasan kami untuk bertekad memenangkan Appi-Cicu karena kami yakin keduanya bisa membawa makassar jauh lebih baik dari sekarang. Apalagi sejumlah programnya sangat realistis membuat kami semakin yakin," paparnya.

Appi pun secara terus menerus menyampaikan terima kasihnya atas dukungan yang terus mengalir dalam barisan pemenangannya.

CEO PSM Makassar ini juga pada kesempatan yang sama menjabarkan berbagai programnya termasuk berdialog terkait masih maraknya ketimpangan pembangunan yang terjadi di Makassar dalam lima tahun terakhir ini.

"Terima kasih semua dukunganta, saya pikir ini pertemuan yang akan menjadikan saya melihat dan mendengar keluhan dan kebutuhan warga langsung. Karena Makassar saat ini masih belum memberikan kesejahteraan merata sehingga kami hadir mewakafkan diri dalam perjuangan membawa Makassar jauh lebih baik lagi," tutur Appi saat memberikan sambutan.

Penulis: Alfian
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help