Jelang Pilkada, Polres Sinjai Sisir Kampung Rawan Gangguan Kamtibmas

Ardiansyah mengatakan bahwa untuk menjaga situasi tetap kondusif, selain memaksimalkan patroli anggota Polri bersama unsur TNI

Jelang Pilkada, Polres Sinjai Sisir Kampung Rawan Gangguan Kamtibmas
HANDOVER
AKBP Ardiansyah bersama anggota Polres lainnya sambangi daerah rawan gangguan kamtibmas 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP Ardiansyah memimpin langsung personel melaksanakan patroli bersama dengan anggota Kodim 1424 Sinjai ke daerah yang rawan gangguan kamtibmas menjelang pilkada serentak, Rabu siang (28/2/2018).

Kapolres Sinjai menyambangi desa terpencil di wilayah Kecamatan Tellulimpoe dalam rangka untuk menjaga kondisi keamanan agar tetap terpelihara dengan baik, dengan bersama TNI tingkatkan pengamanan dengan melakukan patroli secara intensif di daerah rawan gangguan kamtibmas.

Ardiansyah mengatakan bahwa untuk menjaga situasi tetap kondusif, selain memaksimalkan patroli anggota Polri bersama unsur TNI, pihaknya juga mengharapkan dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat.

Patroli bersama Kodim 1424 Sinjai mengedepankan patroli sambang dialogis terhadap warga didaerah terpencil. Patroli ini juga merupakan salah satu bentuk pelayanan dari pihak Polres Sinjai kepada masyarakat terkait diselenggarakannya Pilkada serentak tahun ini, guna memberikan rasa aman dan nyaman.

Kapolres Sinjai mengungkapkan bahwa, melalui kegiatan Patroli dan sambang terhadap warga, kiranya dapat lebih memberikan rasa aman dan nyaman selama tahapan Pilkada ini berlangsung, guna menjaga situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif.

“Karna peran serta masyarakat juga sangat diharapkan dalam mensukseskan Pilkada serentak ini. Makanya kami turun mengajak mendukung demokrasi damai," kata Ardiansyah. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved