Home »

Sport

» MotoGP

MotoGP 2018

Hanya 2 Rider MotoGP Ini Telah Dikontrak Hingga 2020

Cal Crutchlow (LCR Honda), Franco Morbideli (Marc VDS), dan Xavier Simeon (Avintia Racing), memiliki kontrak yang akan berakhir pada pengujung 2019

Hanya 2 Rider MotoGP Ini Telah Dikontrak Hingga 2020
int

BANYAK kontrak pebalap MotoGP yang berakhir pada pengujung 2018, beberapa ada yang sampai 2019 dan hanya dua rider MotoGP yang telah dipastikan membela timnya saat ini hingga 2020.

Ada juga rider yang diberi opsi perpanjangan hingga 2020. 

Baca: Inilah Daftar Pebalap MotoGP 2018, 5 Rider Pendatang Baru di MotoGP

Dua pebalap yang telah meneken kontrak hingga 2020 yaitu pebalap tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, dan rivalnya, pebalap repsol Honda, Marc Marquez.

Kedua pebalap berkebangsaan Spanyol itu Keduanya baru saja memperbaharui kontrak bersama tim masing-masing. 

Sementara itu, rekan satu tim mereka, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa kemungkinan bakal mengikuti jejak dengan memperpanjang durasi kontraknya.

Situasi yang sama juga bakal terjadi pada duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo yang diindikasikan bakal dipertahankan pada musim depan.

Baca: Ini Jadwal MotoGP 2018, Race di Thailand Awal Oktober 2018

Adapun tim Pramac Racing sudah mulai berburu pebalap anyar dengan mengontrak anak didik Valentino Rossi, Francesco Bagnaia untuk turun pada musim 2019.

Sementara itu, Cal Crutchlow (LCR Honda), Franco Morbideli (Marc VDS), dan Xavier Simeon (Avintia Racing), memiliki kontrak yang akan berakhir pada pengujung 2019.(*)

Halaman
12
Editor: Ridwan Putra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help