Hotel Harper Perintis Makassar Terima Sertifikat Bintang Empat

Hotel Harper Perintis Makassar kini telah menyelesaikan prosedur sertifikasi dan telah berhasil meraih sertifikat hotel berbintang 4

Hotel Harper Perintis Makassar Terima Sertifikat Bintang Empat
HANDOVER
Hotel Harper Perintis Makassar kini telah menyelesaikan prosedur sertifikasi dan telah berhasil meraih sertifikat hotel berbintang 4 di Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Hotel Harper Perintis Makassar kini telah menyelesaikan prosedur sertifikasi dan telah berhasil meraih sertifikat hotel berbintang 4 di Makassar.

Prosedur sertifikasi ini dilakukan bersama dengan team dari Lembaga Sertifikasi Usaha Bidang Pariwisata Sucofindo, yang telah melakukan audit di seluruh bagian hotel untuk memastikan standarisasi yang diterapkan oleh Harper Perintis Makassar.

“Kami sangat bersyukur telah berhasil meraih poin sempurna dalam hasil audit team Sucofindo hingga kami diganjar sebagai hotel yang resmi menyandang bintang 4 di Makassar," ujar GM Harper Perintis Makassar, Arya Pering, Selasa (27/2/2018).

Baca: Nginap di Hotel Harper Perintis Hanya Rp 300-an, Bisa Nikamati Fasilitas Ini

Hotel Harper di Jl Perintis Kemerdekaan Km.15 Makassar
Hotel Harper di Jl Perintis Kemerdekaan Km.15 Makassar (HANDOVER)

"Tentu saja kebanggaan ini tidak hanya milik manajemen Harper saja, namun juga seluruh staff yang bernaung di bahwa hotel Harper sangat bangga dengan pencapaian ini," lanjut GM kelahiran Bali tersebut.

Harper Perintis yang baru merayakan ulang tahun yang ke-1 bulan November lalu telah mencapai beberapa prestasi gemilang seperti NPS score tertinggi by Brand, Makassar & sounding area di tahun 2017.

Pencapaian tersebut juga diapresiasi oleh manajemen hotel dengan mengadakan Asia Trip pada bulan Januari lalu sebagai bentuk perayaan keberhasilan Harper di tahun 2017.

Suasana loby Hotel Harper Perintis Jaringan hotel Archipelago International di Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Jumat (11/11/2016).
Suasana loby Hotel Harper Perintis Jaringan hotel Archipelago International di Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Jumat (11/11/2016). (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR)

Harper Perintis Makassar merupakan salah satu hotel berbintang 4 di bawah naungan Archipelago International yang dilengkapi dengan 158 kamar, meeting room dan ballroom berkapasitas hingga 1.200 pax.

Selain itu ada beberapa fasilitas lain yang bisa dinikmati oleh tamu antara lain Rustik Bistro & Bar, D’Veranda Terrace & pool, fitness center hingga spa.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help