OJK Kumpulkan 42 Wartawan di Makassar, Ini Tujuannya

Kegiatan yang akan berlangsung hingga Rabu (28/2/2018) tersebut dibuka langsung oleh Kepala OJK Kantor Regional 6 Sulampua, Zulmi

OJK Kumpulkan 42 Wartawan di Makassar, Ini Tujuannya
HASRUL
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional 6, Sulawesi, Maluku dan Papua (Sulampua) menggelar Pelatihan dan Gathering Wartawan di Hotel Four Points by Sheraton Makassar Jl Andi Djemma, Senin (26/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional 6, Sulawesi, Maluku dan Papua (Sulampua) menggelar Pelatihan dan Gathering Wartawan di Hotel Four Points by Sheraton Makassar Jl Andi Djemma, Senin (26/2/2018).

Kegiatan yang akan berlangsung hingga Rabu (28/2/2018) tersebut dibuka langsung oleh Kepala OJK Kantor Regional 6 Sulampua, Zulmi di Ballroom Hotel Four Points Makassar sekitar pukul 14.45 wita.

Zulmi mengatakan, melalui kegiatan ini OJK ingin berbagi kepada teman-teman wartawan terkait penulisan berita ekonomi agar informasi terkait ekonomi sampai ke masyarakat dengan bahasa yang mudah dipahami.

"Banyak ilmu bisa didapatkan melalui kegiatan ini, seperti cara membaca angka dan menyajikan berita ekonomi yang mudah dipahami oleh masyarakat," kata Zulmi di hadapan puluhan wartawan.

Ia menegaskan bahwa berita ekonomi sangat menarik untuk ditulis karena berkaitan dengan kehidupan sehari hari, namun berita tersebut harus tersaji dengan bahasa yang mudah dipahami.

Pelatihan dan Gathering Wartawan Kantor OJK Regional 6 Sulampua tersebut diikuti 42 wartawan yang berada di bawah wilayah kerja OJK Regional 6 Sulampua.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved