Sore Ini PSM Vs PS AD, Ujian Al Hadji dan Tak Diperkuat Djite, Kenapa Bisa?

Operasi ini untuk menyembuhkan infeksi yang terjadi di kepalanya, pasca benturan yang terjadi saat latihan di Stadion Mattoanging beberapa waktu lalu.

Sore Ini PSM Vs PS AD, Ujian Al Hadji dan Tak Diperkuat Djite, Kenapa Bisa?
tribun timur/muhammad abdiwan
Calon stopper PSM Makassar, Mohamadou Al Hadji Adamou saat mengikuti sesi latihan di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (23/2/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur: Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan menggelar laga uji coba melawan Persatuan Sepakbola Angkatan Darat (PSAD) di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (25/2/2018) sore ini.

Pada laga uji coba ini, jangan berharap Striker PSM Makassar, Bruce Djite bakal tampil. Pemain berpaspor Australia ini tak akan dimainkan oleh Pelatih Robert Alberts karena sesuatu hal yang cukup serius.

Baca: Jalani Trial, Pelatih Robert Alberts Beri Kesempatan Bek Naturalisasi Ini Waktu 3 Hari

Bruce Djite baru menjalani operasi kecil di kepalanya, Sabtu (24/2/2018). Operasi ini untuk menyembuhkan infeksi yang terjadi di kepalanya, pasca benturan yang terjadi saat latihan di Stadion Mattoanging beberapa waktu lalu.

Pertandingan uji coba ini, sedianya dipakai Pelatih Robert Rene Alberts, untuk menguji skema permainan dan komposisi terbaiknya. Bahkan sebelumnya ia berniat menurunkan pemain-pemain kunci, termasuk Bruce Djite.

Namun sayang, lantaran Bruce baru saja menjalani operasi kecil di kepalanya, Robert Alberts pun terpaksa mengubah rencananya. Ia harus mengganti komposisi tim saat melawan PSAD.

Baca: Ini 5 Item yang Masih Butuh Perbaikan Usai PT LIB Verifikasi Stadion Mattoanging

Cedera yang dialami Bruce, terjadi saat mantan pemain Adelaide United tersebut berbenturan dengan pemain trial, Dallen Ramadhan Rovani baru-baru ini. Tak pelak, absennya Bruce berbuah kekecewaan bagi Robert.

Sebuah Kemunduran

Halaman
123
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help