PSM Makassar vs PSAD

PSM vs PSAD, Pluim Tambah Keunggulan, 5-0

Wiljan Pluim menambah keunggulan PSM menjadi 5-0, usai mencetak gol di menit ke-34 babak pertama.

PSM vs PSAD, Pluim Tambah Keunggulan, 5-0
MUH ABDIWAN/TRIBUN TIMUR
Willen Jan Pluim saat latihan tim PSM Makassar di Stadion Mattoanging Makassar, Kamis (18/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Wiljan Pluim menambah keunggulan PSM menjadi 5-0, usai mencetak gol di menit ke-34 babak pertama.

Gol itu berawal dari assist M.Rahmat. Menerima umpan Rahmat, Wiljan yang berada di depan gawang PSAD, kemudian melakukan sepakan keras, bola pun meluncur deras ke dalam gawang PSAD.

Sebelumnya, setelah gol Arsyad Yusgiantoro di menit ke-16, Rahmat kembali menjebol gawang PSAD di menit ke-18 babak pertama.

3-0 tidak berlangsung lama, sebab hanya berselang tiga menit kemudian, Arsyad Yusgiantoro lagi-lagi menambah keunggulan Laskar Phinisi di menit ke-21.

Seluruh gol ini berawal dari kelengahan lini belakang PSAD, terlihat mereka tanpa perlawanan sama sekali. Permainan pun didominasi oleh pemain PSM. ‎ Skor saat ini 4-0 untuk keunggulan sementara PSM.

Adapun ‎gol pertama dibuat saat laga baru berlangsung dua menit, PSM Makassar berhasil unggul terlebih dahulu atas lawan uji cobanya, PSAD.

Setelah M.Rahmat mencetak gol,usai memanfaatkan assist dari Heri Susanto. Memanfaatkan kelengahan lini belakang PSAD, Rahmat melakukan sepakan keras, menjebol gawaang PSAD.

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved