CITIZEN REPORTER

Pengurus Patelki Bulukumba Resmi Dilantik

Acara pelantikan yang dirangkaikan dengan Seminar Kesehatan Nasional dan Workshop

Pengurus Patelki Bulukumba Resmi Dilantik
citizen reporter
Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (PATELKI) Cabang Bulukumba resmi dilantik di Hotel Agri Bulukumba, Minggu (25/2/2018) 

Andi Yayath

Anggota Patelki Bulukumba

Melaporkan dari Bulukumba

TRIBUN-TIMUR.COM-Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (PATELKI) Cabang Bulukumba resmi dilantik  di Hotel Agri Bulukumba, Minggu (25/2/2018)

Acara pelantikan dirangkaikan dengan Seminar Kesehatan Nasional dan Workshop dengan tema Penggunanaan Alat Point Of Care Testing (POCT) pada Pelayanan Kesehatan Terbatas.

Pengurus DPC Patelki Bulukumba yang dipimpin oleh H. Gunawan, SKM, MKes dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Patelki Sulawesi Selatan, Muh. Idris Mone, S.Si, M.Kes.

Acara tersebut turut dihadiri  Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto,S.IP. turut hadir tamu undangan diantaranya Anggota DPRD, H. Saifuddin, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bulukumba, Kepala RSUD A. Sultan dg Radja dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Patelki Sulawesi Selatan mengharapkan agar Pengurus DPC Patelki Bulukumba yang dilantik hari ini dapat bekerja maksimal dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan kesehatan.

Pada kesempatan kali ini, Wakil Bupati Bulukumba dalam sambutannya mengatakan tenaga kesehatan dituntut untuk selalu bekerja profesional.

" Tenaga Ahli Laboratorium (Laboran) merupakan sub sistem dari sistem yang besar. Dimana sistem ini terus berkembang mengikuti perkembangan teknologi. Untuk itu, saya mengharapkan kepada tenaga Laboran agar bekerja cepat dan tepat sasaran" tegas Tomy.

Di akhir sambutannya, Wakil Bupati juga secara resmi membuka Seminar Kesehatan Nasional dan Workshop Penggunanaan Alat Point Of Care Testing (POCT) pada Pelayanan Kesehatan Terbatas.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help