Lepas Peserta Jalan Sehat Bank BTN, Ini Himbauan Deng Ical

Semua program yang telah dicanangkan pemerintah Kota Makassar tidak akan mungkin berhasil tanpa kontribusi kita semua.

Lepas Peserta Jalan Sehat Bank BTN, Ini Himbauan Deng Ical
FAHRIZAL/TRIBUN TIMUR
Plt Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI melepas peserta gerak jalan santai Fun Walk Family Day 2018 Bank BTN, Minggu (25/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dalam rangka hari jadi ke-68 tahun, Bank BTN Wilayah Makassar menggelar gerak jalan santai Fun Walk Family Day 2018, Minggu (25/2/2018).

Gerak jalan yang diikuti seluruh pegawai dan nasabah bank BTN memgambil rute yakni start di depan bank BTN Kajaolalido-Bontolempangan-Jl Sudirman-Ahmad Yani, dan finish kembali di bank BTN.

Dalam kesempatan ini turut hadir Plt Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI, sekaligus melepas peserta gerak jalan santai tersebut dengan ditandai mengangkat bendera start.

Dalam sambutannya, Syamsu Rizal sapaan Deng Ical mengatakan bahwa selama 68 tahun keberadaan bank BTN tentu saja telah banyak memberikan kontribusi bagi kemajuan Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dan juga Indonesia.

"Pemerintah sadar betul bahwa yang buat Makassar ini bisa maju dan berkembang seperti saat ini, itu tidak lepas dari kontribusi semua pihak terutama bank BTN," kata Deng Ical

Menurut pria berlatar doktor kebijakan publik ini, semua program yang telah dicanangkan pemerintah Kota Makassar tidak akan mungkin berhasil tanpa kontribusi kita semua.

Apalagi kata dia, outstanding ekonomi Makassar kelihatan betul bahwa yang membuat sejahtera dan nyaman masyarakat itu bukan karena pemerintah, tetapi para pengusaha, perbangkan dan semua entitas bisnis di Kota Makassar.

"Jadi kalau ada aparat pemerintah bilang dia yang kasih sejahtera masyarakat itu tidak salah, tapi yang paling benar itu pemerintah hanya menjadi fasilitator, motivator dan sesekali provokator dalam hal yang baik-baik," ungkap ayah tiga orang anak ini.

Sementara Kepala Kanwil bank BTN Makassar, Ahmad Chaerul menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh nasabah terutama Wali Kota Makassar atas kesediannya hadir untuk melepas peserta gerak jalan ini.

"Semoga kehadiran kita semua memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh kita," ucap Ahmad Chaerul. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help