Kapolsek Bontobahari Sarankan Pengusaha Kafe di Bulukumba Bentuk Forum Komunikasi, Ini Tujuannya

Hal itu diusulkannya saat menemui pengusaha kafe di Kawasan Wisata Tanjung Bira, Kecamatan Bontobahari, Bulukumba, Sulsel, beberapa waktu lalu.

Kapolsek Bontobahari Sarankan Pengusaha Kafe di Bulukumba Bentuk Forum Komunikasi, Ini Tujuannya
firki/tribunbulukumba.com
Kapolsek Bontobahari, AKP Umar Siatta, menyarankan pengusaha kafe untuk membentuk forum komunikasi kemitraan dengan polisi. 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Kapolsek Bontobahari, AKP Umar Siatta, menyarankan pengusaha kafe untuk membentuk forum komunikasi kemitraan dengan polisi.

Hal itu  diusulkannya saat menemui pengusaha kafe di Kawasan Wisata Tanjung Bira, Kecamatan Bontobahari, Bulukumba, Sulsel, beberapa waktu lalu.

Umar menjelaskan, kegiatan sosialisasi tersebut berkaitan dengan Undang-undang (UU) Ketenagakerjaan dan UU perlindungan anak, khususnya dalam bisnis usaha kafe dan restoran.

"Di mana kasus yang terjadi selama ini adalah cekcok antara karyawati kafe. Forum ini nantinya bertujuan untuk melakukan langkah mediasi dengan adanya masalah yang terjadi," kata Umar Siatta, Minggu (25/2/2018).

Baca: Bupati Sukri Sappewali Tantang PHRI Berinvestasi di Bulukumba

Selain itu, Umar juga mengajak para pemilik kafe untuk sama-sama memantau peredaran narkotika di lingkungan kafe.

"Narkoba sudah semakin merusak generasi muda sehingga saya menyarankan kepada pemilik kafe untuk sama-sama memantau," tutur Umar.

Dia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada damai.(*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved