Tak Lagi Jadi Kapolri, Badrodin Haiti Beralih Profesi Jadi Petani

Usai pensiun dari jabatan KapolriJenderal (Purn) Badrodin Haiti mengaku masih disibuki sejumlah aktivitas.

Tak Lagi Jadi Kapolri, Badrodin Haiti Beralih Profesi Jadi Petani
Ketua PB Institut Karate Do Nasional (Inkanas) Jenderal Polisi (Purn) Badrodin Haiti melantik pengurus Inkanas Sulsel dan Sulbar di lapangan SPN Batua, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sulsel, Jumat (23/2/2018). Badrodin Haiti, memuji pengurus Inkanas Sulsel yang mampu menunjukan kepengurusan yang optimal, dan mampu sinergikan empat pilar pembinaan prestasi. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM,  MAKASSAR - Usai pensiun dari jabatan KapolriJenderal (Purn) Badrodin Haiti mengaku masih disibuki sejumlah aktivitas.

Hal itu dikatakan Badrodin setelah dia melantik pengurus Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Sulsel di SPN Batua, Jl Urip Sumoharjo, Jumat (23/2/2018).

Baca: Badrodin Haiti Sebut Sulsel Punya Atlet KarateTerbanyak

"Setelah pensiun kemarin, saya punya beberapa pekerjaan pokok, ya itu salah satunya bertani," kata Badrodin Haiti.

Selain menghabiskan waktu dengan bertani, Badrodin juga mengaku kini lebih banyak memiliki waktu bersama dengan cucu-cucunya, anak dan sanak saudara dan keluarganya.

Badrodin juga saat ini jabat sebagai ketua Umum PB Inkanas, menurut Dia saat ini punya waktu luang juga untuk mengurusi bidang-bidang sosial.

"Aktivitas saya ya seperti ini juga, kerja sosial ya membina perguruan karate ini, Alhamdulillah saya punya banyak waktu senggang juga," jelas Badrodin. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help