Manjakan Pelanggan, Grand Town Hotel Mandai Siapkan Bus Pengantar ke Bandara

Untuk memanjakan pelaggannya yang transit di Maros, Grand Town Hotel menyiapkan bus gratis untuk mengantar tamu yang akan ke Bandara

Manjakan Pelanggan, Grand Town Hotel Mandai Siapkan Bus Pengantar ke Bandara
HANDOVER
Manajemen Grand Mall (GM) Batangase, Mandai, Maros, melaunching fasiltas barunya, berupa hotel. Grand Town Hotel yang berada di kawasan GM, resmi dibuka untuk umum. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Penumpang pesawat yang transit di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar maupun warga lainnya, bisa menginap di Grand Town Hotel Mandai, jalan Poros Maros, Batangase, Jumat (23/2/2018).

Hotel yang berada di kawasan Grand Mall Batangase tersebut, telah dilaunching oleh pimpinan perusahaan. Harga yang ditawarkannya mulai dari Rp 199 ribu.

Baca: Manajemen Grand Mall Launching Town Hotel Mandai

Untuk memanjakan pelaggannya yang transit di Maros, Grand Town Hotel menyiapkan bus gratis untuk mengantar tamu yang akan ke Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar.

"Jadi tidak perlu khawatir jika menginap di hotel kami. Jangan takut ketinggalan pesawat. Bus kami standby 24 jam untuk mengantar pelanggan ke bandara," katanya.

Hotel berkonsep bangunan Eropa tersebut memiliki 90 kamar. Jumlah kamar tersebut terbagi mulai dari lantai satu sampai lima.

Baca: Ingin Nginap di Grand Town Hotel Mandai, Siapkan Uang Segini

"Grand Town Mandai Hotel berlantai lima dengan jumlah kamar 90. Di lantai satu ada 14 kamar dan dilantai dua sampai lima masing-masing 19 kamar. Kami resmi buka untuk umum, mulai hari ini," katanya.

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help