Manajemen Grand Mall Launching Town Hotel Mandai

General Manager Grand Town Mandai, Musliadi mengatakan, hotelnya tersebut memiliki 90 kamar.

Manajemen Grand Mall Launching Town Hotel Mandai
HANDOVER
Manajemen Grand Mall (GM) Batangase, Mandai, Maros, melaunching fasiltas barunya, berupa hotel. Grand Town Hotel yang berada di kawasan GM, resmi dibuka untuk umum. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Manajemen Grand Mall (GM) Batangase, Mandai, Maros, melaunching fasiltas barunya, berupa hotel. Grand Town Hotel yang berada di kawasan GM, resmi dibuka untuk umum, Jumat (23/2/2018).

General Manager Grand Town Mandai, Musliadi mengatakan, hotelnya tersebut memiliki 90 kamar. Jumlah kamar tersebut terbagi mulai dari lantai satu sampai lima.

"Grand Town Mandai Hotel berlantai lima dengan jumlah kamar 90. Di lantai satu ada 14 kamar dan dilantai dua sampai lima masing-masing 19 kamar. Kami resmi buka untuk umum, mulai hari ini," katanya.

Menurutnya, konsep yang digunakan hotel berbintang tiga tersebut, masih seperti Grand Mall. Hotel tersebut berkonsep bangunan Eropa. Konsep tersebut diterapkan untuk menambah daya tarik konsumen.

"Kami ingin tampil beda dengan hotel pada umumnya. Dengan berkunjung ke hotel kami, maka warga akan merasa berada di tempat seperti di Eropa," katanya.

Selain menyediakan kamar yang memiliki fasilitas lengkap, Grand Town Hotel juga menyediakan ruang meeting sebanyak empat ruangan yang berkapasitas hingga 200 orang.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help