Jambore TOC Celebes akan Hadirkan Gio Idol

Jambore Komunitas tersebut diharapkan menjadi media komunikasi yang baik di antara komunitas yang belum saling mengenal

Jambore TOC Celebes akan Hadirkan Gio Idol
HANDOVER
Kalla Toyota mengundang Komunitas Toyota di bawah naungan Toyota Owner Club (TOC) Celebes untuk berkumpul, berbagai dan bersilaturahmi pada Jambore TOC Celebes 2018, Theme Park Trans Studio Mall, Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu, (24/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Kalla Toyota mengundang Komunitas Toyota di bawah naungan Toyota Owner Club (TOC) Celebes untuk berkumpul, berbagai dan bersilaturahmi pada Jambore TOC Celebes 2018, Theme Park Trans Studio Mall, Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (24/2/2018).

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin dalam rilisnya, Jumat (23/2/2018) menuturkan, Jambore Komunitas tersebut diharapkan menjadi media komunikasi yang baik di antara komunitas yang belum saling mengenal satu sama lain atau baru saja terbentuk.

Baca: Besok, 21 Komunitas TOC Bakal Ramaikan Jambore Celebes 2018 di TSM

"Sehingga output-nya tercipta sinergitas dan komunikasi yang lebih baik kedepan. Jambore Komunitas TOC Celebes 2018, tercatat sebagai Jambore ke-6 (Enam) yang dihadirkan oleh Kalla Toyota," ujarnya.

Berbagai kegiatan menarik telah disediakan bagi para members dan keluarga, di antaranya Fun games, city convoy dan Entertainment dari berbagai wahana di Theme Park Trans Studio.

Kalla Toyota juga menghadirkan bintang tamu yang siap menghibur para members dan keluarga. Penyanyi solo Gio Lelaki, yang menjadi salah satu jebolan Indonesian Idol 2014 lalu akan hadir memeriahkan Jambore TOC Celebes 2018 ini. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved