Ingin Nginap di Grand Town Hotel Mandai, Siapkan Uang Segini

Grand Town Hotel menawarkan empat tipe kamar, yakni Standard, Superior, Deluxe dan Family Room.

Ingin Nginap di Grand Town Hotel Mandai, Siapkan Uang Segini
HANDOVER
Manajemen Grand Mall (GM) Batangase, Mandai, Maros, melaunching fasiltas barunya, berupa hotel. Grand Town Hotel yang berada di kawasan GM, resmi dibuka untuk umum. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Warga yang ingin mencoba menikmati sensasi menginap di Grand Town Hotel Mandai, jalan Poros Maros, cukup menyediakan uang sebesar Rp 199 ribu. Harga tersebut masih dalam masa promo.

"Untuk tahap awal, kami tawarkan harga promo mulai Rp199 ribu. Itu sudah bisa menimati fasilitas hotel dan pelayanan maksimal dari kami," kata General Manager Grand Town Mandai, Musliadi, Jumat (23/2/2018).

Baca: Manajemen Grand Mall Launching Town Hotel Mandai

Grand Town Hotel menawarkan empat tipe kamar, yakni Standard, Superior, Deluxe dan Family Room. Warga yang sementara perjalanan jauh, bisa singgah ke hotel untuk beristrahat.

Warga juga tidak akan kesulitan untuk mendapatkan hotel tersebut. Cukup masuk saja ke parkiran Grand Mall, maka akan nampak hotel yang berada di jalan Poros Maros-Makassar tersebut.

Baca: Material Menara Al Markaz Maros Berserakan, Pedagang Jualan di Atas Besi

"Lokasi hotel kami sangat strategis. Pelanggan bisa jalan-jalan ke mall dan menikmati kuliner yang ada. Kita juga bisa berbelanja dengan puas tanpa harus berkendara lagi," katanya.

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help