BNI Sasar Millenial, Transaksi di Merchant Tanpa Kartu dengan YAP!

Dengan segala kemudahan dan keamanan yang berbasis smartphone, yap! akan menyasar segmen milenial yang tentunya sangat akrab dengan teknologi.

BNI Sasar Millenial, Transaksi di Merchant Tanpa Kartu dengan YAP!
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Manajemen Bank BNI melaunching produk inovasi bernama YAP di BNI Kantor Wilayah Makassar, Jumat (26/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- PT Bank Negara Indonesia (BNI) meluncurkan aplikasi smartphone dengan nama Your All Payment (yap!) sebagai alat pembayaran untuk transaksi non-tunai (cashless) tanpa perlu menunjukkan kartu debit/kredit nya (cardless).

Dalam rilisnya, Jumat (23/2/2018), Vice President Consumer Banking BNI Wilayah Makassar Hadi santoso menuturkan, BNI ingin mengajak masyarakat untuk menikmati budaya bertransaksi baru dengan yap!, yang bukan hanya cashless, melainkan juga hilangnya ketergantungan terhadap kartu atau cardless.

"Jika transaksi pembayaran secara nontunai sudah semakin nyaman dengan yap! carabayar dengan praktis dan mudah, tanpa kartu, tanpa uang tunai, cara bayar anak muda jaman now," katanya.

Baca: Besok, YAP! Fest BNI Hadir di Pasar Segar Pengayoman, Ini Keunggulannya

Dalam Yap! Fest ini yang akan digelar di Pasar Segar Jl Pengayoman Makassar, Sabtu (24/2/3018) besok, akan menampilkan perform dari Maizura, artis muda belia dari Makassar jebolan The Voice Indonesia 2016. Pengunjung akan di hibur pula oleh R System ex Magneto serta Band BNI 46.

"Kami juga akan bagikan voucher berupa potongan harga yang dapat digunakan berbelanja di tenant Pasar Segar Pengayoman selama jam Happy Hour serta merchandise unik bagi pengunjung yang melakukan download aplikasi yap!," katanya.

Baca: Tak Perlu Bawa Uang Tunai, Nongkrong di Kafe Bayar Pakai BNI Yap!

Dengan segala kemudahan dan keamanan yang berbasis smartphone, yap! akan menyasar segmen milenial yang tentunya sangat akrab dengan teknologi.

Pasar Segar Pengayoman sebagai lokasi dimulainya acara yap! Fest sengaja dipilih karena aktivitas milenial yang banyak berkumpul & berbaur di coffee shop.

"Terlepas dari itu, diharapkan yap! juga dapat digunakan oleh masyarakat dari berbagai segmen," ujar Hadi.

Bersamaan dengan kegiatan yap! Fest ini, pengembangan jaringan merchant yap! dilakukan di seluruh Indonesia melalui lebih dari 2.000 outlet BNI, sehingga diharapkan akseptasi yap! dapat diterima oleh banyak merchant di seluruh pelosok negeri dalam waktu dekat. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help