Basli Ali Tinjau Penyaluran Bansos PKH Empat Kecamatan di Selayar

Agenda utama kunker adalah penyaluran bantuan sosial nontunai Program Keluarga Harapan (PKH).

Basli Ali Tinjau Penyaluran Bansos PKH Empat Kecamatan di Selayar
nurwahidah/tribunselayar.com
Bupati Selayar, Muh Basli Ali di Pelabuhan Rauf Rahman Benteng sebelum meninjau empat kecamatan di Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (23/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, TAKA BONERATE - Bupati Selayar, Muh Basli Ali melakukan kunjungan kerja (kunker) di empat kecamatan di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Jumat (23/2/2018).

Kecamatan yang dikunjungi adalah Taka Bonerate, Pasimarannu, Pasimasunggu Timur, dan Pasimasunggu. 

Agenda utama kunker adalah penyaluran bantuan sosial nontunai Program Keluarga Harapan (PKH), Beras Sejahtera (Rastra), dan launching bantuan rehabilitasi sosial rumah tidak layak huni (RS-RTLH).

Baca: 2 Tahun Masa Kerja Basli Ali-Zainuddin, Ini Harapan Pemerhati Budaya Selayar

Baca: 874 Warga Taka Bonerate Selayar Terima Bantuan PKH

Basli Ali didampingi Kadis Sosial Musytari, Kabag Humas dan Protokol Patta Tulen, Kabag Umum dan Perlengkapan Andi Imran, Kasubag Humas dan Pemberitaan Mursalim, serta rombongan lainnya.

Pada kesempatan itu, Basli Ali mengatakan penyaluran bansos rastra ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dengan harapan dapat meringankan beban keluarga penerima manfaat.

"Saya berharap dengan penyaluran Bansos ini dapat meringankan beban masyarakat, sehingga ke depan angka kemiskinan di Kepulauan Selayar dapat kita tekan," katanya.(*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved