Modal Rp 600 Ribu Bisa Umrah, Kunjungi Stand Al Jasiyah di Panakukang Square

Menawarkan stimulus 0 persen dan tanpa uang muka bagi anda yang transaksi selama pameran.

Modal Rp 600 Ribu Bisa Umrah, Kunjungi Stand Al Jasiyah di Panakukang Square
TRIBUN TIMUR/HASRUL
PT Al Jasiyah Travel Service turut ambil bagian di Pameran Spektra Meriah Nusantara di lantai 1 Panakukang Square Makassar, Kamis (22/2/2018). Pameran yang akan berlangsung hingga Minggu (25/2/2018) tersebut menawarkan stimulus 0 persen dan tanpa uang muka bagi anda yang transaksi selama pameran. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --PT Al Jasiyah Travel Service turut ambil bagian di Pameran Spektra Meriah Nusantara di lantai 1 Panakukang Square Makassar, Kamis (22/2/2018).

Pameran yang akan berlangsung hingga Minggu (25/2/2018) tersebut menawarkan stimulus 0 persen dan tanpa uang muka bagi anda yang transaksi selama pameran.

Al Jasiyah pada pameran tersebut berikan kemudahan bagi anda yang ingin melaksanakan ibadah umrah, cukup membawah foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan KK serta biaya admin Rp 600 ribu.

"Kita berikan kemudahan kepada calon jamaah umrah, foto kopi KTP dan KK serta biaya admin sudah terdaftar untuk berangkat umrah dengan paket pilihan dan tanggal yang diinginkan," kata Direktur Al Jasiyah, Nurhayat.

"Fasilitas pembiayaan dari Amitra mulai dari 12 hingga 36 bulan dengan angsuran ringan mulai Rp 850 ribu saja," lanjut Nurhayat yang juga Sekertaris DPD Amphuri Sulampua saat ditemukan diacara pembukaan.

Travel yang beralamat di Jl Toddopuli Raya Timur Makassar tersebut menyediakan paket umrah hemat 9 hari dengan biaya Rp 20 juta, dan Rp 21,5 juta untuk 12 hari dengan hotel bintang tiga.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved