Gegara Hujan Deras, Final Liga Pelajar di Sinjai Ditunda

Gegara cuaca hujan deras tersebut mengakibatkan lapangan Stadion Andi Bintang berubah mirip sawah

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI- Gara-gara cuaca buruk berupa hujan deras laga final Liga Pelajar di Stadion Andi Bintang, Sinjai, Sulawesi Selatan tertunda sore ini, Kamis (22/2/2018).

Gegara cuaca hujan deras tersebut mengakibatkan lapangan Stadion Andi Bintang berubah mirip sawah karena digenangi air hujan deras.

Baca: Tak Ada Ujian Tulis, Ini Syarat Agar Lulus SNMPTN 2018

Atas masalah itu pihak pengawas pertandingan bersama panitia liga membatalkan hari ini dan memilih melangsungkan partai final besok. Sementara laga fina ini mempertemukan antara Tim Keseblasan Sekolah Menengah Pertama (SMPN) 1 Pulau Sembilan dengan SMPN 2 Sinjai Tengah.

" Panitia bersama pengawas pertandingan menunda pertandingan karena lapangan kita tergenang air sehingga tidak memungkinkan digunakan," kata Panitia Pelaksana Muh Asnam Arifin.

Baca: Survei Median: Jusuf Kalla dan Anis Matta Masuk Survei Capres 2019

Sebelum hujan turun, panitia pertandingan sukses menggelar pertandingan laga runner up antara SMPN 2 Sinjai Selatan dengan SMPN Sinjai Borong.

Rencananya juga besok akan tampil final untuk tingkat SMA yang mempertemukan MAN 1 Sinjai Utara dan SMAN 10 Sinjai Timur. Sedang tampil jura III SMAN 8 Sinjai SMA Sinjai.(*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved