Program Umrah Ummat, Amphuri Sulampua Siapkan 400 Kursi

Dengan menggunakan pesawat Saudi Airlines terbang langsung Makassar-Madinah.

Program Umrah Ummat, Amphuri Sulampua Siapkan 400 Kursi
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Azhar Gazali 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --DPD Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) Sulampua kembali merilis program Umrah Ummat Jilid III yang dijadwalkan berangkat 5 April 2018.

Melalui program tersebut, DPD Amphuri Sulampua siap memberangkatkan 400 jamaah, dengan menggunakan pesawat Saudi Airlines terbang langsung Makassar-Madinah.

Pada program tersebut calon jamaah umrah bisa memilih paket bintang 3 dengan harga Rp 22,5 juta dan bintang 5 seharga Rp 25,5 juta, harga tersebut lebih murah dibandingkan Umrah Ummat sebelumnya.

Ketua DPD Amphuri Sulampua, HM Azhar Gazali mengatakan Umrah Ummat merupakan program 11 hari dengan dua kali jumatan, dan hotel terdekat dengan tempat ibadah.

"Program ini melihat animo masyarakat untuk umrah cukup tinggi, dimana ada travel yang tidak memberikan kepastian berangkat, kami hadir memberi solusi," kata Azhar saat press conference di Four Points by Sheraton Makassar, Rabu (21/2/2018). (*)

Melalui program Umrah Ummat ini, DPD Amphuri Sulampua melibatkan 15 travel anggotanya yang sudah memiliki izin dari Kementerian Agama RI, sementara travel binaan mengikut ke anggota yang sudah mengantongi izin.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help