Kalla Toyota Undang TOC Celebes Berjambore di TSM Makassar

Kalla Toyota juga menghadirkan bintang tamu yang siap menghibur para members dan keluarga.

Kalla Toyota Undang TOC Celebes Berjambore di TSM Makassar
TRIBUN TIMUR
Manager Marketing Kalla Toyota, Aswan Amiruddin 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Kalla Toyota mengundang Toyota Owner Club (TOC) Celebes untuk berkumpul, berbagai, dan bersilaturahmi pada Jambore TOC Celebes 2018 di Theme Park Trans Studio Mall Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu, (24/2/2018) mendatang.

Sebanyak 21 Komunitas penggemar merek Toyota telah siap meramaikan kegiatan ini, di antaranya
Land Cruiser Makassar (LCM), Land Cruiser Celebes (LAC), Sulawesi Toyota Fortuner Brotherhood (STFB), Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER), Toyota Agya Club (TAC), Agya Community Makassar (ACO), dan lainnya.

Ketua TOC, Akhmad Zulfikar Abidin dalam rilis Marcom Kalla Toyota menuturkan Jambore komunitas ini disambut antusiasme tinggi para anggota.

"Acara ini sudah memasuki tahun ke-6. Tentu sejalan dengan semangat TOC Celebes untuk membangun persaudaraan yang erat antara anggota, pengurus, dan Manajemen Kalla Toyota,” kata Om Fiky sapaanya.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin tidak ketinggalan menyambut kegiatan ini dengan meriah.

"Kalla Toyota berusaha membangun hubungan dekat, laiknya keluarga dengan komunitas. Oleh karena itu, Jambore ini ibarat Gathering keluarga besar Kalla Toyota,” ujar Aswan.

Berbagai kegiatan menarik telah disediakan bagi para members dan keluarga, diantaranya Fun games, city convoy dan entertainment dari berbagai wahana di Theme Park Trans Studio.

Kalla Toyota juga menghadirkan bintang tamu yang siap menghibur para members dan keluarga. Penyanyi solo Gio Lelaki, yang menjadi salah satu jebolan Indonesian Idol 2014 lalu akan hadir memeriahkan Jambore TOC Celebes 2018 ini. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved