Andi Aslam Patonangi Kenalkan IYL di Hadapan Masyarakat Pinrang

Andi Aslam Patonangi memperkenalkan Ichsan Yasin Limpo (IYL) pada puncak peringatan Hari Jadi Pinrang ke 58

Andi Aslam Patonangi Kenalkan IYL di Hadapan Masyarakat Pinrang
HANDOVER
Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi memperkenalkan Ichsan Yasin Limpo (IYL) pada puncak peringatan Hari Jadi Pinrang ke 58 di halaman Kantor Bupati, Senin (19/2/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, PINRANG- Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi memperkenalkan Ichsan Yasin Limpo (IYL) pada puncak peringatan Hari Jadi Pinrang ke 58 di halaman Kantor Bupati, Senin (19/2/2018) siang.

Andi Aslam menyebut nama sejumlah pejabat Pemprov dan unsur muspida Kabupaten Pinrang.

Setelah itu, Aslam Patonangi yang juga Ketua PMI Pinrang memperkenalkan Ichsan yang diundang di hari jadi kapasitasnya sebagai ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel.

"Turut hadir Bapak Ichsan Yasin Limpo yang baru saja dipromosikan sebagai doktor (bidang hukum pendidikan). Terima kasih atas kehadirannya," kata Aslam via rilis ke Tribun.

Selain memperkenalkan IYL di depan ribuan warga, Aslam juga "pamer" keakraban dengan pasangan Andi Mudzakkar (Cakka) begitu Ichsan tiba di Pinrang.

Berdasarkan pantauan, IYL mendapat sambutan meriah. Kala masuk ke halaman kantor bupati, sejumlah organisasi kemasyarakatan dan warga menyebut yel-yel Punggawa.

"Hidup Punggawa," teriak warga begitu melihat kandidat nomor urut 4 di Pilgub Sulsel itu berjalan menuju panggung tamu undangan.

Sekadar diketahui, selain bupati, juga ada Wakil Bupati Pirang Darwis Bastama yang menyambut IYL. Termasuk Sekprov Sulsel Abd Latief yang tak lain kandidat bupati Pinrang.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help