Bosowa Foundation Wadahi Pelaku UKM Lewat Pasar Bahagia, Bisa Jualan Tanpa Restribusi

Ada banyak unit usaha yang ikut berpartisipasi di pasar bahagia. Dengan menjajakan berbagai jenis makanan.

Bosowa Foundation Wadahi Pelaku UKM Lewat Pasar Bahagia, Bisa Jualan Tanpa Restribusi
Ruang bahagia Bosowa Foundation menggelar pasar bahagia dan diskusi pengembangan usaha di gedung lestari Jl Urip Sumoharjo dekat masjid 45, Jumat (16/2/2018). Adapun sejumlah kegiatan yang digelar, yaitu diskusi UKM, seni dan kerjinan, food photograpy dan baking demo. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR- Ruang bahagia Bosowa Foundation menggelar pasar bahagia dan diskusi pengembangan usaha, Jumat (16/2/2018).

Pasar tersebut dilaksanakan di gedung lestari Jl Urip Sumoharjo dekat masjid 45.

Adapun sejumlah kegiatan yang digelar, yaitu diskusi UKM, seni dan kerjinan, food photograpy dan baking demo.

Ruang bahagia Bosowa Foundation menggelar pasar bahagia dan diskusi pengembangan usaha  di gedung lestari Jl Urip Sumoharjo dekat masjid 45, Jumat (16/2/2018). Adapun sejumlah kegiatan yang digelar, yaitu diskusi UKM, seni dan kerjinan, food photograpy dan baking demo. tribun timur/muhammad abdiwan
Ruang bahagia Bosowa Foundation menggelar pasar bahagia dan diskusi pengembangan usaha di gedung lestari Jl Urip Sumoharjo dekat masjid 45, Jumat (16/2/2018). Adapun sejumlah kegiatan yang digelar, yaitu diskusi UKM, seni dan kerjinan, food photograpy dan baking demo. tribun timur/muhammad abdiwan ()

Kegiatannya sendiri berlangsung sejak pagi hingga jam 18.00 wita.

Ada banyak unit usaha yang ikut berpartisipasi di pasar bahagia. Dengan menjajakan berbagai jenis makanan.

"Ramai sekali. Dan mereka jualan dan menawarkan produk di pasar bahagia tanpa dipungut biaya apapun,"kata Executive Director, Titin Wibawaty.

Pasar bahagia dan diskusi pengembangan usaha tersebut kata Titin sebagai wadah pengembangan usaha kaum ibu di kota Makassar oleh ruang bahagia Bosowa Foundation.(*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved