TribunTimur/

Tokoh Enrekang ini Juga Siap Pilih Prof Andalan

Ketua Tim Barisan MudaNA A Ryo Ilham Monri mengatakan kunjungan kali ini tak lain adalah agenda silaturahim kepada tokoh masyarakat.

Tokoh Enrekang ini Juga Siap Pilih Prof Andalan
HANDOVER
Relawan pasangan calon Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) memanfaatkan masa kampanye Pilkada dengan silaturahim ke sejumlah tokoh di Sulsel. 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

 TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Relawan pasangan calon Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) memanfaatkan masa kampanye Pilkada dengan silaturahim ke sejumlah tokoh di Sulsel.

Salah satunya adalah AKBP Pol (Purn) Umar Leha tokoh masyarakat Enrekang.

Dalam kunjungan itu, selain relawan Barisan MudaNA, hadir juga Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan Makassar Yanuar Fachruddin yang merupakan ipar Prof Nurdin Abdullah.

Di kediaman Umar Leha, yang beralamat di Jl Pelita Raya itu berlangsung cair. Tim Prof Andalan membahas tentang pembangunan bareng Umar Leha yang juga mantan Kepala Samsat Makassar tersebut.

Ketua Tim Barisan MudaNA A Ryo Ilham Monri mengatakan kunjungan kali ini tak lain adalah agenda silaturahim kepada tokoh masyarakat.

"Sudah lama kami ingin menemui beliau, tapi baru ini ada kesempatan. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan rupanya ia sepaham dengan Prof Andalan, " ujar Ryo.

Sementara itu Umar Leha menyebutkan bahwa dirinya tidak memiliki kepentingan di Pilgub Sulsel 2018 ini, namun karena ingin melihat perubahan ia sepakat untuk memilih Nurdin Abdullah di bilik suara.

"Tidak ada kepentingan saya dalam mendukung Prof-Andalan, kepentingan saya cuma satu, yaitu saya mau melihat Sulsel bisa maju seperti Bantaeng yang maju dibawah kepemimpinan Prof," kata Umar.

Sementara itu, Tim Pemenangan Prof Andalan Makassar Yanuar Fachruddin mengatakan dalam agendanya, di awal masa kampanye ini ia sengaja melakukan kunjungan silaturrahim ke tokoh masyarakat.

"Alhamdulillaah hari ini kita awali masa kampanye dengan mengunjungi tokoh masyarakat yang telah menyatakan dukungan dan siap berada di barisan bersama memenangkan Prof-Andalan,"ujarnya. (*)

Penulis: Saldy
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help