Tepati Janjinya, Danny akan Sebar Formulir ke Masyarakat

Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto cuti dari jabatannya sebagai wali kota mulai hari ini

Tepati Janjinya, Danny akan Sebar Formulir ke Masyarakat
FAHRIZAL SYAM
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan "Danny" Pomanto 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto cuti dari jabatannya sebagai wali kota mulai hari ini, Kamis (15/1/2018).

Meski akan cuti selama kurang lebih empat bulan ke depan, Danny mengatakan akan terus memperhatikan perkembangan pemerintahan Kota Makassar, khususnya terkait masyarakat.

Danny mengatakan, mulai pekan depan, pihaknya akan menyebarkan empat formasi formulir di masyarakat.

Formulir itu disebar ke masyarakat untuk dimintai pendapat tentang apa yang harus diperbaiki pemerintah kota Makassar.

"Formulir tersebut nantinya akan diisi seluruh RT, untuk mendata seluruh masyarakat selama saya cuti. Data tersebut terdiri atas empat yakni tentang infrastruktur, RT menulis satu-satu mengenai apa yang perlu diperbaiki tentang infrastruktur," kata Danny.

Danny mengungkapkan, ia mau selama dirinya cuit, segala persoalan yang dihadapi warga Makassar secara adminstratif RT RW dapat dituliskan.

"Setiap RT lewat RW akan saya sampaikan untuk mengisi format itu, apa yang dibutuhkan. Minggu depan kita sebar karena itu jadi dokumen dan janji saya," tegas Danny.

"Janji politik itu tidak boleh 'piti kana-kanai, pokoknya kami akan door to door ke RT RW. Sayang kalau ada RT RW yang tak mau memanfaatkan itu, karena itu bagian dari janji saya," sambung Danny.

Selain formulir tentang infrastruktur, formulir lainnya adalah masalah sosial terkait dengan pengangguran, dan juga masalah lingkungan.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help