TribunTimur/

Sehari Jadi Wali Kota Makassar, Ini yang Dilakukan Deng Ical

Hari pertama menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI langsung masuk kantor menerima tamu

Sehari Jadi Wali Kota Makassar, Ini yang Dilakukan Deng Ical
HANDOVER
Deng Ical mendampingi Presiden Joko Widodo di Unhas 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Hari pertama menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI langsung masuk kantor menerima tamu di Balai Kota Makassar, Kamis (15/2/2018).

Hampir satu jam berada di balaikota, orang nomor satu di Makassar itu kemudian melanjutkan aktivitasnya dengan membuka acara sosialisasi Rumah Perlindungan Sosial Anak, di Hotel Same, Jl Patimura, Makassar

Usai membuka acara yang diselenggarakan oleh Panti Sosial Marsudi Putra (PSMP) Toddopuli Makassar, dan di bawah naungan Kementrian Sosial Republik Indonesia.

Ia pun kembali menuju ke Balaikota Makassar yang tak jauh dari Hotel Same, untuk menemui para tamu yang hendak melakukan audiens.

Lima belas menit melayani tamu di Balaikota Makassar, Deng Ical kemudian bergeser menuju Mesjid Raya untuk menunaikan salat duhur berjamaah. Dimasjid Raya, ia mendapatkan banyak ucapan selamat dari para jamaah Masjid Raya.

"Selamat Deng Ical sudah jadi Wali Kota," ujar salah seorang jamaah, Kamis (15/2/2018).

Tak hanya itu, Wakil Kordinator bidang kajian strategis dan pengembangan SDM Partai Golkar Sulsel ini juga mengikuti Workshop Pembekalan Tim Kampanye NH-Aziz di Hotel Singgasana.

Dilokasi pembekalan tersebut, tampak sudah ada PLT Ketua Golkar Sulsel sekaligus Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid, Ketua Harian Golkar Sulsel, M Roem, Ketua Golkar Makassar, Farouk M Beta dan Calon Wali Kota Makassar, Munfari Arifuddin serta sejumlah kader Golkar lainnya.

Tak berselang lama, ia pun pamit untuk menghadiri agenda yang tak kalah pentingnya di Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), yakni menyambut kedatangan Presiden Jokowi bersama istri dan rombongannya dari Kabupaten Takalar.

Di bawah hujan rintik-rintik, Deng Ical bersama Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Palubuhu menyambut kedatangan orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut.

Agenda terahir, Deng Ical adalah mengikuti zikir dan doa bersama di Rumah Jabatannya, Jalan Letjend Hertasning, Malam.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help