PT GMTD Bangun Toilet di SDI Gontang Makassar

program CSR yang digelar PT GMTD adalah pembangunan dan penyediaan toilet bersih di Sekolah Dasar (SD) Inpres Gontang Makassar

PT GMTD Bangun Toilet di SDI Gontang Makassar
HANDOVER
PT GMTD Bangun Toilet di SDI Gontang Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) sebagai pengelola kawasan Tanjung Bunga terus berupaya untuk bisa berbagi dengan lingkungan sekitarnya, melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Kali ini, program CSR yang digelar PT GMTD adalah pembangunan dan penyediaan toilet bersih di Sekolah Dasar (SD) Inpres Gontang Makassar, yang diserah terimakan ke pihak Sekolah, Kamis (15/2/2018).

Public Relation PT GMTD Tbk, Hasrul, mengatakan, dari hasil survei mereka, SDI Gontang membutuhkan sarana toilet yang bersih. Sehingga pihaknya siapkan toilet, hal ini diharapkan mampu menunjang dan meningkatkan kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Baca: Kelakar Prof Dwia di Forum Rektor Indonesia, Ngaku Orang Solo

Serah terima toilet bersih tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Town Manajemen PT GMTD Tbk, Maula Akbar bersama Kepala Sekolah SDI Gontang, Abdul Gani dan jajaran guru dan anak sekolah SDI Gontang.

Kegiatan CSR Toilet bersih ini, meliputi pembangunan empat unit sarana toilet, peralatan bersih toilet, papan bicara toilet, pintu gudang dan tempat berwudhu.

Baca: Presiden Jokowi Resmi Buka Konferensi Forum Rektor Indonesia di Unhas

Kepala Sekolah SDI Gontang, Abdul Gani menyampaikan terima kasih ke GMTD. "Kami sangat berterimakasih sekali kepada GMTD telah membantu membangun sarana toilet bersih," ucapnya.

"Toilet sebelumnya itu becek dan tidak bersih apalagi di musim hujan, dimana jalanannya tergenang kalau mau kesana. Kalau toilet bersih ini aksesnya dekat dengan ruang kelas, sehingga lebih nyaman," tutur Gani.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved