Pilwali Makassar 2018

PKS Tancap Gas Menangkan Appi-Cicu

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) langsung bergerak untuk memenangkan pasangan calon Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu)

PKS Tancap Gas Menangkan Appi-Cicu
HANDOVER
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) langsung bergerak untuk memenangkan pasangan calon Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) usai penetapan dan pengundian nomor urut oleh KPU Kota Makassar, Selasa (13/2/2018) lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) langsung bergerak untuk memenangkan pasangan calon Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) usai penetapan dan pengundian nomor urut oleh KPU Kota Makassar, Selasa (13/2/2018) lalu.

Sejumlah kader dan pengurus teras PKS mengikuti konsolidasi nasional pemenangan Pilkada di Jogja. Setelah itu, akan kembali ke Makassar untuk bergerak massif.

"Kita konsolidasi di Jogja. Kami juga akan menyampaikan kondisi politik terbaru ke DPP. Setelah ini kita akan konsolidasi pemenangan untuk Appi-Cicu," kata Legislator DPRD Provinsi Sulsel dari Dapil Makassar, Sri Rahmi, Kamis (15/2/2018).

Dia menegaskan, semua kader tanpa terkecuali terkhusus DPD Kota Makassar wajib mensosialisasikan bahkan memenangkan pasangan yang mengusung tagline Makassar untuk Kita.

"Kami di struktur partai, yang jelas semua kader harus bergerak untuk memenangkan Appi-Cicu. Itu menjadi tanggung jawab bersama. Satu kata menangkan Appi-Cicu," kata eks Bappilu PKS Sulsel ini.

Dia mengatakan, konsolidasi yang akan dilakukan ke depan, memastikan agar seluruh instrumen partai dan instrumen kader bergerak massif.

"Jadi semuanya haru bergerak memenangkan Appi-Cicu. Konsolidasi instrumen partai, konsolidasi kader dan kekuatan kader termasuk komunitas akan bergerak," tandasnya.

Adapun mengenai sikap beberapa pengurus PKS Kota Makassar, Wakil Ketua PKS sulsel ini menginstruksikan agar tidak lagi melakukan hal-hal yang tidak sejalan dengan perintah serta keputusan partai.

"Sekali lagi. Usungan PKS di Pilkada Makassar hanya satu yakni Appi-Cicu bukan kandidat lain," terang Sri Rahmi yang juga masuk dalam pengurus Kaukus Perempuan Parlemen Sulsel.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help