Pilwali Makassar 2018

Nongkrong di TSM, Appi Ladeni Curhatan Pengunjung

Munafri 'Appi' Arifuddin, memanfaatkan masa kampanye awal, Kamis (15/2/2018), dengan berbagai aktivitas.

Nongkrong di TSM, Appi Ladeni Curhatan Pengunjung
HANDOVER
Nongkrong di TSM, Appi Ladeni Curhatan Pengunjung 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Calon Wali Kota Makassar, Munafri 'Appi' Arifuddin, memanfaatkan masa kampanye awal, Kamis (15/2/2018), dengan berbagai aktivitas.

Selain menghadiri rapat teknis Workshop tim kampanye Partai Golkar di Hotel Singgasana, Appi juga memiliki jadwal tatap muka sekaligus pengukuhan relawan di Jl Sunu Kecamatan Tallo.

Namun disela-sela aktifitas Politiknya, CEO PSM Makassar itu tetap menyempatkan nongkrong bersama sejumlah timnya di Trans Studio Mall (TSM) Sore harinya. Appi menyantap Mie Ayam dan juga ngopi di Foodcourt Mall yang terletak di Jl Metro Tanjung Bunga itu.

Saat beranjak pulang, beberapa pengunjung dengan antusias meminta foto bersama dengan Calon Wali Kota yang diusung 10 Partai Politik itu. "Pak Appi bisaki' foto dulu," kata salah satu pengunjung.

Ia pun tak sungkan meladeni permintaan pengunjung. Bahkan salah satu pengunjung juga menyampaikan beberapa keluhannya sebagai warga kota Makassar dan juga mengapresiasi Appi-Cicu terkait gratis retribusi sampah.

"Kita ini sudah beberapa tahun bayar uang sampah, baru biasa tidak diangkutji juga. Saya dengar Pak Appi punya program bebas retribusi, saya doakan Bapak terpilih nanti," papar wanita berjilbab itu.

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Appi-Cicu, menegaskan akan menjalankan program yang bertujuan sebagai program pemerataan pembangunan.

Selain bebas retribusi sampah, Appi-Cicu juga bakal memberikan dana bergulir Rp 50 Juta pertahun untuk ORT

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help