NH Instruksikan Tim Kampanye Jalin Sinergi, Ini Tujuannya

Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini pun menekankan agar seluruh jajaran pengurus partai berlambang beringin dapat menjaga harga diri partai

NH Instruksikan Tim Kampanye Jalin Sinergi, Ini Tujuannya
HANDOVER
Nurdin Halid 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Tahapan kampanye pemilihan kepala daerah serentak resmi dimulai Kamis, (15/2). Mengawali masa kampanye, pengurus Golkar Sulsel menggelar workshop pembekalan tim kampanye di Hotel Singgasana.

Dibuka oleh Ketua Golkar Sulsel sekaligus calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid meminta seluruh pengurus sebagai tim kampanye wajib melakukan sinergitas antara Pilgub dan Pilkada yang berlangsung di daerahnya masing-masing.

Sehingga, kata NH, dapat tercipta kerja-kerja pemenangan yang efektif dalam penggalangan dukungan terhadap masyarakat pemilih.

"Harus diawali dengan perencanaan yang baik kemudian diikuti dengan menajemen yang benar. Terlepas dari berbagai dinamika masing-masing daerah, tidak ada istilah fokus gubernur melupakan pilkada atau sebaliknya. Harus mendukung keduanya," tegasnya, Kamis (15/2/2018).

Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu ini juga memberkan, urutan pasangannya juga dapat memudahkan dalam kampanye yang dilakukan dalam pilkada kabupaten/kota.

Sebab, sebagian besar usungan Golkar juga ditetapkan sebagai pasangan nomor urut satu. Di antaranya, Makassar, Bone, Sinjai, Pinrang, Sidrap, Enrekang, dan Pare-pare.

"Jadi bisa sekaligus mensosialisasikan nomor pilih nomor urut satu di pemilihan gubernur dan pemilihan bupati/walikota. Untuk Luwu, Bantaeng, Jeneponto, dan Wajo lain lagi caranya," ujarnya.

Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini pun menekankan agar seluruh jajaran pengurus partai berlambang beringin dapat menjaga harga diri partai dalam memenangkan Pilgub dan Pilkada.

Caranya, seluruh tim kampanye harus saling sinergi dalam penyesuaian jadwal kampanye dan pembahasan isu strategis di masing-masing daerah.

"Siapapun yang kita calonkan untuk bupati, walikota, apalagi gubernur harus benar-benar didukung," pungkasnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help