NH Aziz

NH Bekali Relawannya, Ustad Aziz Sibuk di Jakarta

Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), mengisi hari pertama kampanye dengan beragam kegiatan.

NH Bekali Relawannya, Ustad Aziz Sibuk di Jakarta
HANDOVER
Nurdin Halid 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), mengisi hari pertama kampanye dengan beragam kegiatan.

NH membuka dan memimpin langsung Workshop Pembekalan Tim Kampanye Golkar di Hotel Singgasana, Makassar. Sedangkan Aziz terbang ke Jakarta merampungkan SK pengunduran dirinya sebagai anggota DPD RI.

Dalam sambutannya, NH membakar semangat tim kampanye untuk bekerja keras dan bekerja cerdas menghadapi pilkada serentak 2018.

"Tidak ada lagi waktu untuk berleha-leha. Sekarang harus fokus untuk bisa memenangkan pilkada, baik itu pemilihan bupati, pemilihan wali kota dan pemilihan gubernur," kata NH yang juga Ketua DPD I Golkar Sulsel via rilis Tim Media NH-Aziz, Kamis (15/2/2018) malam.

NH menekankan seluruh usungan Golkar harus bersinergi demi meraih hasil terbaik pada pilkada serentak 2018. Termasuk para calon kepala daerah di tingkat kabupaten/kota mesti turut bekerja memenangkan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel 2018.

Adapun dirinya juga memiliki kewajiban membantu memenangkan para calon kepala daerah dari partai beringin. Di hari pertama kampanye, NH melanjutkan Aziz memang tidak dapat mendampinginya atau melakukan kampanye di lingkup Sulsel.

Pasangannya itu telah meminta izin ke Jakarta untuk merampungkan seluruh berkas pengunduran dirinya sebagai anggota DPD RI. Meski sudah menyatakan mundur, legalitas formil pengunduran diri Aziz memang belum kelar.

Perampungan legalitas formil pengunduran diri itu sangat penting lantaran merupakan salah satu syarat bertarung pada Pilgub Sulsel 2018. Terlebih, batas waktu penyerahan dokumen itu berakhir Jumat, 16 Februari.

"Sebenarnya pengunduran diri itu sudah dilakukan, tapi responsnya belum, termasuk soal SK pengunduran diri. Dan itu terakhir besok (Jumat) dimasukkan," ujar NH.

Aziz sendiri diketahui merupakan anggota DPD RI asal Sulsel selama tiga periode. Perolehan suaranya melaju ke Senayan sangat signifikan. Teranyar, bahkan menembus lebih dari 1 juta suara.

Yang menarik, Aziz melenggang mulus menjadi wakil rakyat tanpa melakukan kampanye. Aziz memang dikenal memiliki loyalis yang tersebar hampir di seluruh daerah lingkup Sulsel.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help