TribunTimur/

Pilwali Makassar 2018

LIKMA Indonesia Nyatakan Dukungan ke DIAmi

Lembaga Investigasi dan Kajian Masyarakat (LIKMA) Indonesia, menyatakan dukungan kepada calon petahana tersebut, Kamis (15/2/2018).

LIKMA Indonesia Nyatakan Dukungan ke DIAmi
Handover
Lembaga Investigasi dan Kajian Masyarakat (LIKMA) Indonesia, menyatakan dukungan kepada calon petahana tersebut, Kamis (15/2/2018).. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dukungan dari komunitas relawan untuk pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) kembali bertambah.

Kali ini, Lembaga Investigasi dan Kajian Masyarakat (LIKMA) Indonesia, menyatakan dukungan kepada calon petahana tersebut, Kamis (15/2/2018)..

Ketua LIKMA Indonesia Asrul Arifuddin yang mendatangi kediaman pribadi Danny Pomanto bersama beberapa anggotanta untuk mengatakan, kepemimpinan Danny Pomanto sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Menurutnya, sudah banyak prestasi dan bukti nyata yang diberikan untuk Kota Makassar oleh Danny Pkmanto, sehingga menjadi alasan mereka untuk mendukung Danny.

Sementara itu, Danny Pomanto bersyukur dengan semakin banyaknya pihak yang mendukungnya di Pilwali 2018 ini.

"Saya mengucap syukur bahwa banyak lembaga, organisasi, dan komunitas yang peduli dan mendukung saya untuk menjadi Wali Kota Makassar peruode kedua," kata Danny.

Ia berjanji tidak akan mengecewakan para pendukungnya itu.

"Insya Allah, saya berjuang untuk tidak mengecewakan pendukung saya. Mari kita berjuang bersama demi kemajuan Kota Makassar. Jangan biarkan Makassar mundur lagi," kata Danny. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help