Hotel Aryaduta Tawarkan Paket Spesial Imlek, Segini Harganya

Manajemen Hotel Aryaduta Makassar sambut Imlek 2569 dengan menghias area lobby pernak pernik Imlek, seperti Pohon Sakur

Hotel Aryaduta Tawarkan Paket Spesial Imlek, Segini Harganya
HANDOVER
Manajemen Hotel Aryaduta Makassar sambut Imlek 2569 dengan menghias lobby hotel pernak pernik Imlek dan karyawan mengenakan busana khas Imlek.

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Manajemen Hotel Aryaduta Makassar sambut Imlek 2569 dengan menghias area lobby pernak pernik Imlek, seperti Pohon Sakura. Selain itu, karyawan juga mengenakan busana khas imlek, Cheongsam.

Bukan hanya itu, manajemen hotel juga berikan paket kamar dan makan malam spesial Imlek, dan setiap yang reservasi berkesempatan mencabut angpao keberuntungan pada Pohon Sakura di tengah Lobby.

Marcom Aryaduta Makassar, Natha mengatakan, pada angpao tersebut terdapat beberapa voucher, mulai dari vocher nginap, rustic night barbeque, heritage suki dan masih banyak lagi.

Paket kamar yang ditawarkan mulai harga Rp 775 ribu untuk satu malam dua hari, Rp 1.399 untuk dua malam tiga hari dan Rp 2.018 untuk tiga malam empat hari.

Paket kamar sudah termasuk Sarapan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak-anak, gratis menggunakan gym, kolam berenang, sauna dan akses WiFe di semua area hotel.

Ada juga penawaran spesial di Restoran Bellini yaitu 'Chenese Steamboat' yang menghidangkan 13 item menu suki ditambah dengan ‘Garlic Fried Rice, tofu Szechuan, kuih Ee (Glutinous rice balls in syrup) dan gratis es teh.

"Paket ini harganya cukup terjangkau yaitu Rp 350 ribu untuk dua orang," kata Natha kepada Tribun Timur melalui pesan WhatsApp, Kamis (15/2/2018).(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help