Pilwali Makassar 2018

Dukung DIAmi, Appase're Solid di 15 Kecamatan

Ia menegaskan, mendukung Danny Pomanto adalah sebuah keharusan untuk warga Makassar, khususnya relawan Appase're itu sendiri.

Dukung DIAmi, Appase're Solid di 15 Kecamatan
FAHRIZAL SYAM
Calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengisi hari pertamanya pasca cuti sebagai Wali Kota Makassar dengan melantik relawan Asosiasi Pedagang Pasar Sentral Makassar (Appase're) To Danny Pomanto, di Jl Bontoduri 3, Kecamatan Tamalate, Kamis (15/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Relawan Asosiasi Pedagang Pasar Sentral (Appase're) Makassar, Andi Parenrengi berkomitmen untuk terus mendukung Danny Pomanto sebagai Wali Kota Makassar.

Hal tersebut disampaikan Andi Parenrengi usai komunitas relawannya dilantik langsung oleh Danny Pomanto, Kamis (15/2/2018).

Menurutnya, selama kurang lebih empat tahun kepemimpinan Danny Pomanto, telah banyak prestasi yang ia torehkan untuk Kota Makassar, baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Selama memerintah, yang kami lihat pak Danny telah memeperoleh banyak penghargaan, tentu itu hasil kerja beliau yang ingin memajukan Kota Makassar. Untuk itu Appase're tetap mendukung beliau untuk kembali memimpin Makassar," kata Andi Parenrengi.

Ia menegaskan, mendukung Danny Pomanto adalah sebuah keharusan untuk warga Makassar, khususnya relawan Appase're itu sendiri.

"Kami punya kesepakatan mendukung Danny, karena salah-salah juga kalau seorang yang sudah memberi banyak prestasi dan manfaat bagi Kota Makassar, tapi kita tidak mendukungnya," kata dia.

Appase're, lanjut Andi Parenrengi juga kini semakin solid dengan adanya koordinator di seluruh kecamatan se-Kota Makassar.

"15 kecamata sudah siap. Kami akan perkuat koordinasi demi memenangkan pak Danny dan Ibu Indira," pungkasnya. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help