TribunTimur/

Dituduh Terlibat Politik Praktis, Ini Curhatan Pimpinan Pondok Pesantren Almarkaz Sinjai

Pimpinan Pondok Pesantren Almarkaz Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Ustad Fadelullah Marzuki curhat setelah dituding terlibat politik praktis.

Dituduh Terlibat Politik Praktis, Ini Curhatan Pimpinan Pondok Pesantren Almarkaz Sinjai
HANDOVER
Fadelullah Marzuki

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI-Pimpinan Pondok Pesantren Almarkaz Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Ustad Fadelullah Marzuki curhat setelah dituding terlibat politik praktis.

Dia datang di salah satu warung kopi di Jalan Persatuan Raya, Kabupaten Sinjai sekitar pukul 17.45 Wita, Kamis (15/2/2018). Fadelullah tampak memakai baju batik biru dengan mengenakan sarung coklat muda.

Sebelum duduk di bangku warung kopi tersebut, Fadelullah tampak terburu-buru memanggil karyawan, ia memesan kopi susu. Baru sekali meneguk kopinya Fadelullah tampak dilanda masalah dan pikiran berat dan menghampiri tempat duduk TribunSinjai.com.

Mantan Divisi Hukum KPU Sinjai ini mengungkapkan bahwa politik Sinjai saat ini sedang memanas di Sinjai dan dirinya sedang dipojokkan oleh sejumlah warga net di Sinjai.

"Inilah susahnya sebagian orang melihat sebelah mata politik itu. Hal kebaikan dilakukan, malah saya dituduh terlibat politik praktis menggiring Pondok Pesantren ke salah satu balon," kata Fadelullah yang kembali meneguk kali kedua secangkir kopinya.

Dia mengungkapkan bahwa pada Rabu (14/2/2018) malam, seorang calon wakil Bupati Sinjai bernama A Mahyanto mengikuti pengajian yang di pondok pesantren yang ia pimpin.

Padahal menurutnya, Mahyanto hanya ikut seperti masyarakat biasa pada umumnya mengikuti pengajian rutin di tempat tersebut.

"Hanya saja dia diberi saat itu memberi kisah inspirasi kepada jamaah di tempat tersebut hingga mampu menjadi figur Sinjai," kata Fadelullah.

Dia menegaskan bahwa siapa pun balon bupati yang ingin masuk bersilaturahmi di pondok tersebut sangat terbuka untuk masyarakat pondok. Fadelullah berharap agar warga net yang banyak menyoroti dirinya untuk tidak memandang sepihak kedatangan Mahyanto di tempat tersebut.

Mahyanto saat ini maju sebagai wakil bupati Sinjai berpasangan dengan Sabirin Yahya. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help