Demi Tetap Berkandang di Stadion Mattoanging, Manajemen PSM Lakukan Hal Ini

"Kami akan terus berusaha. Demi PSM tidak menjadi tim musafir, maka kami akan melaksanakan perbaikan"

Demi Tetap Berkandang di Stadion Mattoanging, Manajemen PSM Lakukan Hal Ini
tribun timur/sanovra jr
Stadion Mattoanging Andi Mattalatta saat diabadikan dari kamera drone tribun timur, Makassar, 19 Agustus 2017 lalu. Stadion Mattoanging butuh perbaikan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur: Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Chief Executive Officer (CEO) PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM), Munafri Arifuddin menegaskan komitmennya, untuk membenahi Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, yang merupakan kandang tim PSM Makassar.

Hal ini diungkapkan Munafri kepada Tribun, Rabu (14/2) malam. Appi -sapaan akrabnya menyebut, walau stadion itu bukanlah milik PSM dan status menyewa, namun memperbaiki dan meremajakan stadion sudah menjadi komitmen yang tidak bisa ditawar-tawar lagi.

Baca: Mantan Striker PSM Asal Brasil Ini Resmi Pensiun. Komentar Rahmat dan Klok Menyentuh

Baca: Hanya Sekali Menang di Piala Presiden, PSM Dapat Pemasukan Segini. Bagaimana Jika Juara?

"Kami akan terus berusaha. Demi PSM tidak menjadi tim musafir, maka kami akan melaksanakan (perbaikan/peremajaan) agar sesuai dengan aturan-aturan yang ada (dari PT LIB)," ujar Appi.

Tim verifikasi PT Liga Indonesia Baru melakukan verifikasi Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, di Jl Cendrawasih Makassar, Selasa (6/2/2018). Verifikasi ini adalah persyaratan untuk mengikuti Liga 1 tahun 2018 ini.
Tim verifikasi PT Liga Indonesia Baru melakukan verifikasi Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, di Jl Cendrawasih Makassar, Selasa (6/2/2018). Verifikasi ini adalah persyaratan untuk mengikuti Liga 1 tahun 2018 ini. (tribun timur/muhammad abdiwan)

Saat ini beberapa titik di area stadion tengah dibenahi. Setelah ruang ganti, bagian-bagian lain seperti atap, tempat duduk tribun tertutup daan terbuka hingga lapangan tengah dibenahi secara bertahap.

Tidak lupa penerangan di keempat tower, yang merupakan bagian paling penting di setiap stadion yang layak menjadi home base tim peserta Liga 1. Appi tidak menampik penerangan adalah fokus utamanya kini.

Baca: Ternyata, di Chiang Mai, Ada Gajah yang Pandai Melukis Pemandangan. Lihat Ini!

Baca: 3 Stadion Peserta Liga 1 Dipastikan Tak Layak. Bagaimana Nasib Stadion Mattoanging?

Halaman
1234
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help