Pilwali Makassar 2018

Danny Pomanto Akui Periode Pertama Kepemimpinannya Belum Sempurna

Hal itulah yang mendorong Danny ingin memenangkan Pilwali Makassar agar bisa melanjutkan tugasnya yang belum selesai.

Danny Pomanto Akui Periode Pertama Kepemimpinannya Belum Sempurna
FAHRIZAL SYAM
Calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengisi hari pertamanya pasca cuti sebagai Wali Kota Makassar dengan melantik relawan Asosiasi Pedagang Pasar Sentral Makassar (Appase're) To Danny Pomanto, di Jl Bontoduri 3, Kecamatan Tamalate, Kamis (15/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto mulai mengisi kesibukannya setelah cuti dari jabatan sebagai Wali Kota Makassar.

Di hari pertamanya cuti, Danny menghadiri undangan beberapa warga Makassar yang menggelar hajatan juga melantik relawan, salah satu relawan dAsosiasi Pedagang Pasar Sentral (Appase're) Makassar To Danny Pomanto, di Jl Bontoduri, Kecamatan Tamalate, Kamis (15/2/2018).

Pada kesempatan itu, Danny menjelaskan, saat ini masih begitu banyak persoalan yang dihadapi Kota Makassar di masa awal kepemimpinannya.

Hal itulah yang mendorong Danny ingin memenangkan Pilwali Makassar agar bisa melanjutkan tugasnya yang belum selesai.

Ia mengakui persoalan banjir dan genangan masih jadi salah satu masalah yang ingin ia bereskan. Untuk itu, ia ingin meminta bantuan dan saran dari masyarakat Makassar.

"Saya dalam tiga tahun terakhir ini bukanlah pemimpin sempurna, banyak kekurangan seperti genangan air saat hujan dan drainase yang tidak lancar. Saya harus akui itu, maka dengan itu kenapa saya maju kembali, untuk menyempurnakan yang belum sempurna," imbuhnya.

"Oleh karena itu, saya butuh masukan, nasehat,dan kritikan dari kita semua warga Makassar. Saya yakin, dengan kebersamaan kita semua, Makassar akan bisa lebih baik lagi, seperti taglinenya Dua Kali Tambah Baik," kata Danny melanjutkan. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help