TribunTimur/

Pilwali Makassar 2018

Danny Perkuat Grass Root dan Konsolidasi Tim

Calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto mulai mengisi kesibukannya setelah cuti dari jabatan

Danny Perkuat Grass Root dan Konsolidasi Tim
FAHRIZAL SYAM
Calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengisi hari pertamanya pasca cuti sebagai Wali Kota Makassar dengan melantik relawan Asosiasi Pedagang Pasar Sentral Makassar (Appase're) To Danny Pomanto, di Jl Bontoduri 3, Kecamatan Tamalate, Kamis (15/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto mulai mengisi kesibukannya setelah cuti dari jabatan sebagai Wali Kota Makassar. Di hari pertamanya cuti, Danny menghadiri undangan beberapa warga Makassar yang menggelar hajatan.

Danny juga melantik relawan dan meresmikan posko pemenangan Asosiasi Pedagang Pasar Sentral (Appase're) Makassar To Danny Pomanto, di Jl Bontoduri, Kecamatan Tamalate, Kamis (15/2/2018).

Danny mengatakan, di masa awal kampanye ini, ia dan timnya akan lebih banyak memperkuat tim relawan akar rumput (grass root) agar masyarakat bisa mempunyai saluran untuk menyampaikan dukungannya ke pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).

"Kita ingin perkuat grass root dulu, dan memang seperti itu, agar masyarakat punya saluran-saluran. Mereka bisa pilih masuk komunitas, ormas, atau tokoh, semua kita punya menunya, dan ini baru salah satu dari 160 komunitas pendukung DIAmi," kata Danny usai melantik Relawan Appase're.

Lanjut Danny, selain memenuhi undangan dari warga Makassar yang semakin banyak ia terima, ia dan tim DIAmi juga akan memperkuat konsolidasi untuk menghadapi beberapa masalah tim DIAmi.

"Kita lebih memenuhi undangan sesuai zona, adakan zona yang ditentukan sebelumya, sambil kita konsolidasi ke semua anggota tim. Masih banyak hal yang belum dilaksanakan, kami menghadapi gugatannya teman sebelah, kita coba konsentrasi untuk itu, dan juga coba untuk konsolidasi," tegas calon wali kota jalur independen ini.

Danny mengungkapkan, sebenarnya ia masih belum ingin turun bersosialisasi di masyarakat pekan ini. Ia masih menunggu hingga pilkada damai yang menjadikan Kota Makassar sebagai tuan rumah selesai dilaksanakan, namun antusias masyarakat tak bisa ia tolak.

"Memang ini pertama kali kami turun di masa kampanye ini, sebenarnya kami belum mau turun, tapi karena Appase're ini punya inisiasi luar biasa jadi kami ke sini. Pekan ini kami akan fokus konsolidasi dulu sampai nanti pilkada damai di Makassar dilaksanakan," ucapnya. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help